Gigabyte Aero 14, Ultrabook Gaming Yang Tahan Hingga 10 Jam

Gigabyte Aero 14

Gigabyte Aero 14 adalah sebuah Ultrabook yang diperuntukkan untuk gaming, pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei 2016. Gigabyte Aero 14 dipersenjatai dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game yang dikemas dalam bentuk yang ringkas. Selain bentuknya yang ringkas, Gigabyte juga meng-klaim baterai Gigabyte Aero 14 bisa bertahan untuk pemakaian selama 10 jam berkat kapasitas baterai yang lebih besar, cocok untuk anda yang suka berada jauh dari colokan.

Sekilas lihat Gigabyte Aero 14 ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup menarik antara lain adalah prosesor Intel Core i7 Skylake, Nvidia GeForce GTX 970M 3GB, RAM 16GB DDR4, layar QHD 2560×1440 IPS, tiga USB 3.0, satu USB Type-C, HDMI 2.0 dan M.2 SSD untuk penyimpanannya.

Semua itu dikemas dalam casing yang tidak lebih tebal dari 2cm tepatnya 19,9mm di sisi yang paling tebal dengan berat hanya 1,89kg dan dibalut oleh material aluminium.

Selain spesifikasi yang menarik, Gigabyte Aero 14 juga memiliki fitur macro pada keyboard nya yang bisa dimodifikasi sesuka hati sesuai kebutuhan.

Saat ini Gigabyte Aero 14 telah dijual di pasaran dengan banderol harga $1.599 dan tersedia dalam pilihan warna hitam, oranye dan hijau.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *