Garmin Rilis Vivosport

Pada tanggal 28 September 2017 Garmin Indonesia meluncurkan vivosport, sebuah perangkat wearable dari Garmin dengan berbagai fasilitas untuk melacak kegiatan keseharian penggunanya. Vivosport adalah salah satu dari berbagai wearable baru Garmin yang diluncurkan bertepatan dengan ajang pameran IFA dari tanggal 1 sampai 6 September di Berlin, Jerman.

“Kami menyadari ada banyak penggemar kebugaran yang suka berolahraga sambil mengenakan fitness band berukuran ramping, tetapi tidak mau berkompromi untuk fitur-fitur kebugaran dan konektivitas yang umumnya ada di jam tangan pintar,” jelas Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Vivosport sendiri adalah alat pelacak aktivitas pintar1 yang dilengkapi Elevate™, pemantau denyut jantung 24/7 melalui pergelangan tangan, dan GPS untuk melacak secara akurat setiap jalan kaki, lari, dan bersepeda. Dengan layar sentuh warna Garmin Chroma™ yang selalu menyala dan aplikasi olahraga built-in yang baru untuk berbagai aktivitas mulai dari latihan beban sampai bersepeda dan kardio, vívosport dioptimalkan untuk kamu yang suka berolahraga baik di dalam maupun di luar ruangan.

Notifikasi pintar menjaga pengguna tetap terkoneksi sambil berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, sementara alat pemantau kebugaran dan kesehatan memberikan informasi berharga seperti usia kebugaran dan tingkat stres. Aman dibawa berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan delapan jam dalam mode GPS,  tracker yang ultra-ramping ini dibuat untuk dibawa ke mana saja

Selain menjadi sebuah perangkat yang ditujukan untuk berolahraga, Vivosport juga menjaga anda tetap terhubung ketika Anda beraktivitas dengan pemberitahuan getar untuk email, SMS, telepon, pengingat kalender, pemberitahuan aplikasi, yang terbaru dari media sosial, dan banyak lagi melalui ponsel pintar yang kompatibel. Pengguna dapat memanfaatkan kemampuan mengendalikan musik pada ponsel pintar dari vívosport, menemukan ponsel, hingga mengontrol kamera Garmin VIRB.

Vívosport memiliki layar sentuh warna Garmin Chroma yang selalu menyala dan tetap terlihat di bawah sinar matahari, serta tali sporty yang tersedia dalam warna hitam/slate (regular dan besar), hitam/fuchsia (hanya regular), dan hitam/limelight (hanya besar). Harga retail yang disarankan untuk vívosport adalah Rp 3,499,000 dan dapat dibeli di toko-toko mulai 16 Oktober 2017.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “Garmin Rilis Vivosport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *