Garmin Merilis Forerunner 935, Smartwatch GPS Terbaru dari Garmin

Garmin baru saja merilis Forerunner 935, smartwatch GPS untuk lari dan triathlon. Forerunner 935 bisa memantau denyut jantung 24/7, serta memiliki fitur latihan baru yang memungkinkan pengguna menyesuaikan latihan dan pemulihan agar dapat menjadi atlet yang lebih baik.Garmin Forerunner 935 Force Yellow

“Forerunner 935 ditujukan kepada para atlet, terutama atlet triatlon yang fokus pada performa dan hasil,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia. “Sebagai jam tangan GPS tercanggih, Forerunner 935 memberikan informasi lengkap bagi atlet yang serius dengan bagaimana tubuh merespons rutinitas kebugaran untuk membantu mereka berlatih dengan lebih baik.”

Fitur latihan yang baru – dengan teknologi dari Firstbeat – memudahkan pengguna Forerunner 935 dalam memantau performa dan menyiapkan diri lebih baik untuk lomba atau siklus latihan. Status latihan secara otomatis menganalisis latihan sebelumnya dan tingkat kebugaran untuk memberikan informasi bagaimana tubuh atlet merespons – agar mereka tahu apakah latihannya produktif, sudah mencapai puncak (peaking), atau berlebihan (overreaching). Beban latihan memperlihatkan garis besar aktivitas mingguan pengguna dan membantu mereka menentukan apakah latihannya sudah di zona yang tepat dan apakah sesi latihannya terlalu mudah atau terlalu berat.Garmin Forerunner 935 Black

Forerunner 935 juga mampu memantau denyut jantung yang bekerja 24 jam tanpa perlu menggunakan sabuk tambahan. Selain itu, Forerunner 935 juga memiliki multisensor  seperti altimeter, barometer, dan kompas.

Masa aktif baterai Forerunner 935 dapat mencapai 21 jam dalam mode GPS, hingga 44 jam dalam mode hemat baterai, dan hingga dua minggu dalam mode jam tangan.

Kompatibel dengan tali jam Garmin QuickFit™ dari kulit, silikon, atau logam, Forerunner 935 memungkinkan pengguna berpindah dari tempat kerja ke tempat olahraga – tanpa kerepotan. Forerunner 935 tersedia dalam warna Hitam/Abu-abu dan Force Yellow dengan harga Rp 7,999,000 di semua reseller resmi Garmin.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *