Garmin Forerunner 645, Jam Tangan Pelari dengan Musik Terintegrasi

Pada 9 Mei 2018 Garmin meresmikan Forerunner® 645 Music, jam tangan dengan GPS dan musik terintegrasi sehingga para atlet bisa menikmati musik favoritnya selama training tanpa perlu membawa ponsel.garmin forerunner 645 music

“Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama lari yang panjang atau kondisi lari yang sulit, Forerunner 645 Music akan membantu para atlet mendapatkan independensi yang diinginkan, sambil tetap memberikan kualitas dan akurasi setara dengan produk berlari lainnya yang mereka andalkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia

Forerunner 645 Music memiliki berbagai macam fitur di dalamnya, antara lain pemindai denyut jantung, alat-alat canggih untuk memantau dinamika dan kinerja lari , fitur fitur yang terkoneksi, serta muka jam tangan yang bisa diganti-ganti dan aplikasi gratis dari Garmin Connect IQ. Garmin Forerunner 645 Music membuktikan bahwa lini Forerunner terus diperbaharui untuk memenuhi keinginan para penggemarnya. Bezel logam, kaca yang diperkuat secara kimiawi, dan strap yang bisa diganti-ganti menjadikannya fleksibel dan mudah digunakan sepanjang hari , setiap hari.

Baca juga : Backto5, BacktoLive, Bukan Satu, tapi Dua dari ASUS

Sesuai dengan namanya, Forerunner 645 Music, jam tangan ini juga bisa menampung hingga 500 lagu. Cukup download dari layanan streaming musik tertentu , atau pindahkan dari komputer ke jam tangan, untuk mendengarkannya cukup pasangkan jam tangan dengan Bluetooth headset yang kompatibel dan voila, silakan berlari sambil mendengarkan musik.

Forerunner 645 Music bisa membantu para atlet untuk mempersiapkan diri lebih baik dengan bantuan fitur latihan dari Firstbeat. Atlet dapat mengevaluasi status latihan sebelumnya dan tingkat kebugaran. Dengan evaluasi ini atlet akan tahu apakah latihannya produktif, sudah mencapai puncak, atau berlebihan.

Baterai Forerunner 645 Music diklaim dapat mencapai hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan hingga 5 jam dalam mode GPS dengan musik. Strapnya juga dapat ditukar dengan mudah tanpa alat apapun. Jam tangan ini juga memiliki lima tombol yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan jam tangan.

Hadir dengan strap berwarna hitam dan merah cerise, Forerunner 645 music dibanderol dengan harga Rp. 7.799.000 yang tersedia di Urban Republic mulai 9 Mei.

Khusus periode 9-13 Mei 2018 pembeli Forerunner 645 Music juga akan mendapatkan bonus berupa Jaybird 3X (dalam jumlah terbatas). Dari 14 – 30 Mei 2018, harga paket menjadi Rp 8.299.000 dengan Jaybird X3 sebagai bonus. Forerunner 645 juga dapat dipesan di erafone.com, dinomarket.com, wearinasia.com, blibli.com dan segera akan tersedia di Erafone Mega Store, Erafone, dan reseller resmi lainnya.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *