Tingkatkan Layanan, Garmin Buka Service Center Resmi di Indonesia

Garmin Indonesia secara resmi membuka service centernya di Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen Garmin Indonesia untuk semakin memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, dan juga mengukuhkan komitmen Garmin dalam mengembangkan pusat layanannya di Indonesia.

“Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari prakarsa Garmin, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director untuk Garmin South Asia.

Bagi pengguna produk Garmin yang mengalami masalah bisa langsung mendatangi titik pengumpulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua yang kemudian akan dibantu oleh pusat servis lokal Garmin , mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis, dengan standar yang berkualitas. Perangkat bukan hanya harus bekerja secara fungsional, tetapi juga harus terlihat bagus.

Dengan dibukanya service center resmi di Indonesia, pengguna Garmin Indonesia bisa makin tenang untuk layanan after salesnya. Garmin juga akan memberikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi, yang akan mengembalikan perangkat ke standar perbaikan fungsional terbaik.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang 34 titik pengumpulan bisa cek di tautan berikut ini.
Sedangkan untuk pusat servisnya berada di
Alamat : Komplek 1000 Ruko blok Z6 Nomor 9-18 Cengkareng, Jakarta Barat
Email : cs@teletama.com
Telepon: 021-29519350

Kamu pun bisa menghubungi pihak Garmin untuk meminta bantuan teknis di :
Email : service.id@garmin.com
Nomor Telepon Bebas Biaya : 001-803-8861-1022

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *