Gandeng Jaz Sebagai Brand Ambassador, Polytron Hadirkan Ponsel Lokal Prime 7

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, brand lokal Indonesia, Polytron, menghadirkan Prime 7, sebuah ponsel yang diklaim tahan banting oleh Polytron, dengan menggunakan hashtag  #breakresistant.

Setelah sebelumnya meluncurkan Polytron Prime 7s di Indonesia, kali ini Polytron menyegarkan lini smartphonenya dengan menghadirkan Prime 7.

Dalam acara peluncuran ini Polytron menghadirkan sebuah peragaan yang unik, yakni dijatuhkan dari lantai 1 ke lantai dasar dalam sebuah display, sesuai dengan temanya yakni #breakresistant.

Yang membuat bodi Prime 7 kokoh adalah teknologi konstruksi frame metalnya yang dibalut dengan teknologi Nano Moulding sehingga membuatnya tahan banting saat terjatuh. Tidak hanya itu, dalam video demo yang ditunjukkan, Polytron Prime 7 juga tetap bertahan meski digilas oleh mobil sekalipun.

Fitur yang ada di Prime 7 juga tidak kalah menarik, antara lain adalah Enhanced Audio DTS Sound, teknologi audio multi-channel yang menghadirkan suara yang lebih bertenaga di Prime 7. Ada pula infrared blaster, yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik yang menggunakan infrared semisal AC, LED TV, Home Theater, speaker, dan lainnya. Ada juga teknologi NFC (Near Field Communication) yang memudahkan pengguna untuk berbagi data lebih cepat dan lebih aman. Dalam demo yang diadakan di acara ini Polytron Prime 7 bisa digunakan untuk mengisi ulang saldo di kartu e-toll.

Urusan kamera, Prime 7 dibekali dengan kamera utama 13MP yang dilengkapi teknologi  PDAF dan Anti Reflection Coating untuk menghindari flare yang mungkin ada karena cahaya dan disampingnya ada dual tone LED flash. Urusan ber-selfie ria Prime 7 menyediakan kamera depan 8MP wide-angle.

Polytron juga memberikan bundling menarik untuk setiap pembelian Prime 7 yakni gratis berlangganan tayangan Super Soccer TV, berita baik bagi para penggemar sepak bola.

Di kesempatan kali ini Polytron juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yakni Jaz, seorang penyanyi muda yang sedang naik daun dengan lagunya “Kasmaran” dan “Dari Mata”. Jaz sendiri dinilai sebagai seorang penyanyi pendatang baru muda berbakat yang sangat bersinar tahun ini. Image inilah yang dianggap Polytron sangat mewakili anak muda yang aktif dan kreatif, cocok dengan target market Prime 7 yakni generasi milenial.

Polytron Prime 7 diotaki oleh prosesor  Octacore ARM Cortex A53 1.5GHz 64 bit dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang ditenagai oleh baterai sebesar 2900mAh dengan fitur Turbo Charging. Ponsel ini bisa ditebus dengan harga Rp 2.599 juta

Roadshow Polytron 7 akan digelar di mall mall besar lainnya se-Jabodetabek semisal Summarecon Mall Bekasi, Supermal Karawaci, Grand Indonesia, Central Park, Margo City Depok, Kota Kasablanka dan ITC Kuningan pada periode Agustus hingga September. Di kesempatan tersebut Jaz juga akan hadir, jadi bagi kalian yang ingin melihat Jaz secara langsung jangan lupa datang ya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

4 thoughts on “Gandeng Jaz Sebagai Brand Ambassador, Polytron Hadirkan Ponsel Lokal Prime 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *