Galaxy Note 9 Akan Memiliki Baterai Lebih Besar?

Baterai yang tahan lama adalah salah satu hal yang dipertimbangkan oleh pengguna ketika memutuskan untuk memiliki sebuah smartphone, dan hal ini tampaknya menjadi perhatian juga bagi Samsung. Hal ini terindikasi dari bocoran yang mengindikasikan Samsung akan menaikkan kapasitas baterai Galaxy Note 9.galaxy note 9 leaks

Dari rumor yang beredar, Ice Universe, seorang leaker yang cukup akurat prediksinya, menginformasikan bahwa Galaxy Note 9 akan memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 4000 mAh, meningkat dari 3300 mAh.

Sampai sekarang sudah cukup banyak beredar rumor mengenai Samsung Galaxy Note 9. Selain kapasitas baterai yang meningkat ada juga perubahan peletakan fingerprint scanner yang berpindah ke tengah namun letak kamera tetap sama demi mengusung baterai yang lebih besar, serta jadwal peluncuran yang kabarnya akan diadakan pada tanggal 9 Agustus yang akan diadakan di kota New York.

Baca juga : Lima Keunggulan di iOS 12

Kabarnya juga akan ada beberapa varian Galaxy Note 9 , dengan varian paling rendahnya mengusung RAM 6GB dan ROM 64GB. Sedangkan varian teratasnya akan memiliki RAM 8GB dan ROM 512GB. Masih belum jelas apakah akan ada In Display Fingerprint pada Galaxy Note 9.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *