Foto Boks iPhone 7 Beredar, dibundel dengan AirPods?

iphone 7

Kali ini beredar di dunia maya yang katanya foto boks pembungkus iPhone 7. Dilihat dari fotonya boks tersebut melampirkan juga informasi seperti kapasitas penyimpanan 256GB dan adanya wireless Airpods yang akan disertakan dalam paket penjualan.iphone 7

Belum tentu juga foto yang beredar adalah boks asli iPhone 7 karena ditemukan beberapa kejanggalan seperti keterangan produk yang ada di belakang boks dalam foto adalah merupakan stiker yang ditempel padahal iPhone selalu mencetak keterangan produk dalam boksnya. Juga pencetakan teks yang rata tengah dimana biasanya produk iPhone pencetakan teksnya rata kiri.

Terlepas dari asli palsunya foto yang beredar, Apple memang dikabarkan telah mengembangkan wireless earbuds yang dinamakan Apple dengan ‘AirPods’ untuk menggantikan ‘EarPods’ yang menggunakan kabel.

Kebenaran hilangnya jack 3.5mm, kehadiran ‘AirPods’, hilangnya kapasitas 16GB dan munculnya kapasitas 256GB akan terkuak pada 7 September nanti. Tetap pantengin @GadgetApa untuk info selanjutnya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *