Evercoss, Brand Nasional Pertama yang Mengadopsi Layar Full Screen

Seperti yang kita tahu, era layar full screen sudah mulai menjadi tren sejak pertengahan 2017, dan tampaknya tren itu akan berlanjut di tahun 2018 ini. Dan hal ini disadari penuh oleh Evercoss.evercoss u60

Melihat tren ini, Evercoss merilis U60, ponsel dengan layar full screen kekinian dengan display 5,7” dan rasio layar 18:9. Dengan rasio layar yang lebih besar ini otomatis Evercoss U60 mampu menampilkan konten lebih besar hingga 12,5% yang memberikan kenyamanan lebih saat digunakan untuk mengkonsumsi video maupun bermain game dan juga saat menjalankan aplikasi.

Hadirnya Evercoss U60 ini menjadikan Evercoss sebagai brand nasional pertama yang mengeluarkan ponsel dengan layar full screen. Tidak hanya itu, Evercoss U60 juga sudah memiliki fingerprint scanner  dan konfigurasi dual kamera.

Baca juga : Razer Project Linda, Ubah Smartphone Jadi Laptop

Evercoss U60 juga akan dibanderol dengan paket salah satu provider,  free YouTube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).

Menurut info yang diterima, Evercoss U60 akan dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan saja.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *