DJI Sebar Undangan, Rilis DJI Inspire 2?

DJI event

DJI baru saja mengirimkan undangan untuk menghadiri acara pada tanggal 15 November di LA dengan tagline Control / Create yang sepertinya ditujukan untuk para pembuat film.

Setelah dua tahun satu bulan berlalu sejak kelahiran DJI Inspire sepertinya pada event ini DJI akan mengeluarkan Inspire 2.

DJI Inspire 1 merupakan sebuah perangkat yang bagus pada masanya, dengan kemampuan merekam video hingga resolusi Full HD dan kemampuan streaming video hingga jarak 3 mil dari controller menjadikan DJI Inspire 1 salah satu drone yang tercanggih, tapi sekarang DJI Mavic Pro sanggup streaming video hingga jarak 4 mil, sudah waktunya Inspire mendapat update.

DJI Inspire 2 diperkirakan akan memiliki fitur yang ada pada Phantom 4 seperti kemampuan menghindari rintangan, sensor bawah, dan kemampuan mengikuti target. Kamera yang bisa dibongkar pasang juga mungkin saja disematkan pada DJI Inspire 2 ini.DJI Inspire 2

Beredar juga foto yang diduga DJI Inpsire 2 di dunia maya yang menunjukkan perangkat tersebut akan tetap memiliki disain yang futuristik, kaki-kaki yang terbuat dari carbon fiber dan rentang kaki yang lebar.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *