Dibawah 2 Juta, Realme 2 Akan Diperkenalkan Pada Tanggal 9 Oktober 2018

Realme akhirnya mengumumkan jadwal resmi peluncuran smartphone perdananya yang akan jatuh pada tanggal 9 Oktober mendatang. Yup, Realme 2 Series akan menjadi smartphone pertamanya yang hadir di Indonesia dan di Asia Tenggara. Selain meluncurkan produk perdananya, Realme akan bekerjasama dengan Lazada sebagai official online store untuk penjualan produk perdananya di Indonesia.realme 2 oppo

Realme sendiri tengah menjadi perhatian setelah memperoleh hasil positif untuk penjualan Realme1 dan Realme 2 di India. Membawa tagline “Power Meets Style”, Realme memiliki target untuk menjadi “game changer” di industri smartphone.

Josef Wang – Marketing Director Realme SEA mengatakan, “Ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkan peluncuran pertama kami kepada publik di Indonesia, terutama untuk segmentasi market kami yang menargetkan anak muda. Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia. Telah banyak yang memprediksi Realme akan menjadi “game changerdi pasar Indonesia dan kami datang dengan produk terbaik yang semua orang akan suka, terutama anak muda. Hal itu akan segera kami buktikan pada peluncuran tanggal 9 Oktober mendatang.”

Ada dua buah produk yang akan masuk ke pasar Indonesia yakni Realme 2 dan Realme 2 pro. Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga dibawah Rp 2 Juta yang dilengkapi layar FullScreen dan notch sehingga rasio screen-to-body mencapai 88.8%.realme 2

Selain itu Realme juga akan bekerjasama khusus dengan Lazada. Kerjasama yang akan dijalankan oleh Realme dengan Lazada adalah sebagai official online store partner untuk flash sale dan sebagai platform penjualan Realme 2 dan Realme 2 Pro secara online di Indonesia.

Tertarik guys ? Tunggu tanggal 9 Oktober yah.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *