Datangkan Generasi Keempat ASUS Zenfone, Zenfone 4 Max Pro Siap Melenggang

17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita. 72 tahun kemudian 17 Agustus 2017 juga menjadi tanggal diuncurkannya lini Zenfone 4 di Taipei, Taiwan. Peluncuran lini Zenfone 4 ini juga menegaskan dedikasi ASUS untuk menciptakan produk yang disertai kemampuan fotografi yang eksepsional.

Dedikasi ASUS untuk menciptakan produk dengan kemampuan lebih ini diwujudkan dengan menghadirkan seluruh jajaran Zenfone 4 yang semuanya menggunakan konfigurasi dual kamera. Pertama di dunia! Sebagai pembuka jalan, ASUS akan menghadirkan varian Zenfone 4 Max Pro ZC554KL yang mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy.

“Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” sebutnya.

ASUS Zenfone 4 Max Pro sendiri menggunakan konfigurasi dual kamera pada bagian belakang dimana satu kamera beresolusi 16MP dan satu kamera lagi adalah kamera wide angle yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajat. Kamera depannya juga mengusung resolusi 16MP untuk mengabadikan momen lebih baik dan tersedia juga soft LED di bagian depan untuk memudahkan anda ber-selfie ria dalam keadaan kurang cahaya.

“ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya,” sebut Galip. “Kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Lensa wide 120o yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan,” sebutnya.

Untuk memudahkan, Galip menambahkan, pengguna juga bisa mengatur secara instan ingin memotret dengan kamera normal ataupun kamera wide hanya dengan menekan satu tombol saja.

Kalau di versi Zenfone 3 Max 5.5” kapasitas baterai yang diusung hanyalah 4.000mAh maka di Zenfone 4 Max Pro kapasitas baterai yang diusung adalah 5.000mAh bertipe lithium polymer.

“Dengan energi sebesar itu, pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah hari,” sebut Galip.

Berdasarkan info terakhir yang diterima GadgetApa melalui surat elektronik, Zenfone 4 Max Pro akan mulai bisa dibeli secara resmi di berbagai gerai resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia per tanggal 7 September.

Ready for the next Zenfone guys?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

4 thoughts on “Datangkan Generasi Keempat ASUS Zenfone, Zenfone 4 Max Pro Siap Melenggang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *