Cara Mudah Bermain Hero Karina Mobile Legends

Saat bermain Mobile Legends, hero yang Kamu pilih akan menentukan permainanmu. Karena itu, dalam setiap pertempuran, pastikan memilih hero terbaik. Seperti misalnya hero Karina Mobile Legends ini.

Cara bermain hero karina mobile legends

Karina ini sendiri merupakan jenis hero Assasins. Senjata utama yang digunakannya adalah cooldown dan magic damage. Dengan kombinasi skill yang dimiliki, Karina bahkan bisa mengalahkan musuhnya dalam waktu singkat. Nah, begini cara bermain hero Karina Mobile Legends.

1. Tahap Permulaan (Early Game)

Di tahap awal permainan, hero ini masih tergolong lemah. Pada tahap ini, Karina memiliki pertahanan yang cenderung lebih lemah sehingga mudah diserang dan mudah mati. Jadi, ketika masih tahap awal, cukup bertahan, level up dan bentuk item saja. Sambil tetap hati-hati.

 

2. Tahap Pertengahan (Mid game)

Memasuki tahap Pertengahan, hero Karina Mobile Legends ini sudah bisa bergerak cukup bebas. Pada tahap ini juga Karina sudah menjadi ancaman bagi lawan-lawannya. Karena berperan sebagai pembunuh gelap (Assasin), Karina pun harus bersermbunyi dulu saat akan menyerang.

Ketika menyerang pun ada tricknya tersendiri. Kombinasikan skill yang dimiliki dengan baik agar hasil pertempuran pun bisa lebih mudah. Awalnya bisa dengan menghampiri musuh kemudian menyerang dengan basic attack. Jika sudah, kombinasikan dengan skill 2, lalu gunakan lagi basic attack sampai lawan kehabisan darah baru kemudian serang dengan ulti.

 

3. Tahap Akhir (Late Game)

Ketika sudah sampai di tahap akhir, maka Karina juga sudah menjadi hero yang sangat kuat. Pada tahap ini, item yang dikumpulkan pun sudah jadi semua. Selanjutnya Karina bertugas mencuri hero meta dari musuh.

Pada tahap ini, Karina juga bisa membunuh lawannya yang sedang berkeliaran sendiri hingga hero-hero dengan role tank sekalipun. Ini karena Karina bisa membunuh hero-hero tersebut dengan lebih cepat. Jika memungkinkan, hanya gunakan ultimate di saat-saat terakhir.

Nah, itulah tadi tutorial cara bermain hero Karina Mobile Legends agar bisa menjadi hero yang sakit. Dengan mengikuti tahapan seperti di atas, Kamu bisa memainkan Karina dengan lebih baik sebagai salah satu hero yang digunakan untuk bertempur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *