Build dan Cara bermain Zhongli Genshin Impact

Hero pilihan di game genshin impact yaitu Zhongli. Background dari hero tersebut adalah sosok tamu misterius yang banyak tahu. Kamu perlu mengetahui Genshin Impact gameplay sebelum memilih hero tersebut.

Bagi yang masih baru, game tersebut terdiri dari beberapa hero. Permainan memakai sistem open world dimana pemain bisa melakukan eksplorasi tanpa batas. Berbagai quest dan misi tersedia yang harus diselesaikan jika ingin memperoleh reward.

Sebagai karakter, genshin impact menyediakan berbagai variasi hero. Masing-masing memiliki atribut dan skill berbeda. Khusus untuk Zhongli, pemain harus paham mengenai skill berbasis geo atau tanah. Selain itu, hero tersebut memakai polearm atau tombak panjang sebagai senjata.

Cara bermain Zhongli Genshin Impact

Skill Zhongli Genshin Impact

Sebelum lanjut bermain, tahap pertama yaitu mengerti skill dari Zhongli Genshin Impact. Simak pembahasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Cara bermain Zhongli Genshin Impact_3

● Rain of stone

Normal skill untuk hero Zhongli adalah Rain of Stone. Hero bisa memakai serangan langsung 6 kali ke musuh. Ada juga charged attack yaitu menyerang dengan ujung tombak dan punged attack sebagai serangan dari atas. Semua yang terkena akan mengalami damage. Masing-masing bisa dikombinasikan sehingga serangan lebih efektif. Karena memakai spear atau tombak, kamu harus mengoptimalkan damage di serangan awal atau kejutan.

● Dominus Lapidis

Jika elemental skill diaktifkan, hero ini bisa membuat stele dari batu. Setelah itu, mereka bisa menyerang langsung atau menjadi tameng. Hero tersebut akan memberikan damage apapun yang terkait dengan geo atau tanah.

● Planet befall

Untuk elemental burst, Zhongli memakai Planet Befall. Sesuai dengan namanya, musuh akan menerima jatuhan meteor langsung dari atas. Mereka akan kesulitan menghindar karena terkena Petrification. Skill ini membuat musuh tidak bergerak dalam jangka waktu tertentu. Planet Befall milik Zhongli merupakan salah satu elemental burst terbaik untuk serangan langsung dengan damage tinggi.

Dari skill tersebut, kamu bisa memperkirakan posisi yang sesuai untuk Zhongli. Jika dimainkan dalam sebuah tim, hero ini bisa sebagai main atau sub penyerang. Normal dan charged attack akan membuat musuh terpecah. Setelah itu, hero juga dapat dipakai untuk finishing dengan skill elemental burst.

Build dan Cara bermain Zhongli Genshin Impact

Cara bermain Zhongli Genshin Impact_2

Untuk meningkatkan performa, kamu membutuhkan Build Artefact Zhongli. Simak daftar berikut untuk mengetahui weapon dan artifact set yang sesuai.

● Crescent Pike

Senjata utama Zhongli adalah polearm atau tombak. Item untuk melengkapinya adalah Crescent Pike. Ini merupakan senjata yang akan meningkatkan damage secara signifikan. Zhongli bisa menggunakannya untuk normal attack secara masif.

● Gladiator’s Finale

Hero tersebut membutuhkan artifact set yang mampu meningkatkan damage. Untuk keperluan tersebut, kamu bisa memilih Gladiator’s Finale. Mayoritas hero untuk penyerang utama akan memakai item ini. Damage secara fisik akan meningkat hingga 35%.

● Bloodstained Chivalry

Item berikutnya yaitu Bloodstained Chivalry. Apabila kamu sering bermain Genshin Impact, ini merupakan item yang sudah populer. Zhongli akan memiliki damage ke musuh secara fisik hingga 18% serta peningkatan level ATK secara signifikan.

Setelah mengetahui item dan build, kamu sudah paham apa saja yang dapat dipakai agar Zhongli lebih baik saat memberikan damage. Ini merupakan bagian dari Cara bermain Zhongli Genshin Impact. Tanpa mengerti skill dan item, pemain tidak akan mampu menggunakan hero tersebut secara optimal. Selain itu, masih ada hal menarik lain misalnya passive talents yang berguna untuk menambah beberapa item.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *