Cara Bermain Hero Roger Mobile Legends dengan Benar dan Maksimal

Roger merupakan salah satu hero yang terdapat dalam permainan online Mobile Legends. Ia merupakan hero serba bisa dengan dua wujud, manusia dan serigala. Apabila menjadi manusia, ia menggunakan pistol untuk serangan jarak jauh. Hero Roger Mobile Legends dilengkapi dengan mobilitas yang baik.

cara bermain hero roger mobile legends

Ketika hendak menyerang di jarak yang dekat, ia akan berubah menjadi srigala dan melakukan pertarungan jarak pendek. Ia memiliki keunggulan yang seimbang dengan skill serang dan damage yang baik. Berikut merupakan cara bermainnya.

1. Hero Lock Mode

Jika dalam keramaian dan Kamu hendak menyerang musuh, gunakan Hero Lock Mode. Ia berfungsi untuk menyerang musuh dengan tepat, sehingga Kamu tidak akan salah menyerang tim sendiri.

2. Mode Manusia

Kamu bisa menggunakan mode manusia sebagai cara bermain hero Roger Mobile Legends. Ketika menggunakannya, Kamu bisa melakukan poke pada darah musuh secara perlahan. Penelusuran map juga jauh lebih cepat dan dapat memperlambat serangan musuh dengan basic skill serang level 1.

3. Mode Serigala

Ketika melakukan serangan jarak dekat, ia akan memberikan dampak serangan yang cepat dan fatal. Ketika melakukan teamfight lima lawan lima, sebaiknya Kamu juga memilih form ini untuk memudahkan penyerangan.

4. Bermain dengan Aman

Walaupun hero Moskov baik dalam pertarungan jarak dekat dengan melakukan serangan fisik, cobalah untuk selalu bermain aman. Tetap bekerja sama dengan tim untuk mempermudah gerak dan serangan. Bergeraklah secara kompak dan sesuai rencana.

5. Prioritaskan Hero Mage dan Marksman

Ketika melakukan pertarungan tim, Kamu bisa menyerang terlebih dahulu hero jenis marksman dan mage. Karena berada di belakang, ketika bermain lima lawan lima, Kamu bisa menyerangnya terlebih dahulu untuk mendominasi keadaan.

Dengan mengikuti lima cara bermain hero Roger di Mobile Legends tersebut, Kamu bisa memenangkan pertarungan dengan lebih mudah. Agar lebih maksimal, Kamu bisa menggunakan build item dan bekerja sama dengan tim mu. Dengan begitu, masing-masing bisa saling melindungi satu sama lain dengan pola serangan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *