Cara Bermain Hero Moskov Mobile Legends dengan Maksimal

Moskov merupakan salah satu jenis hero yang terdapat dalam permainan Mobile Legends. Walaupun namanya sekarang menurun, namun ia tetap memiliki kekuatan yang tinggi dengan kemampuan untuk menusuk musuh dari belakang. Cara bermain hero Moskov Mobile Legends juga tidak begitu sulit.

Cara bermain hero moskov mobile legends

Dengan skill ultinya, Kamu bahkan bisa membuatnya untuk melakukan serangan dengan jarak 1 map. Sebagai salah satu hero OP yang muncul di akhir permainan, berikut merupakan tips memainkan hero Moskov agar memberikan performa maksimal.

1. Maksimalkan Skill

Langkah pertama adalah memaksimalkan skill hero Moskov yang Kamu miliki. Dengan memilih satu skill utama dan memaksimalkannya, akan membuat hero Moskov Mobile Legends memiliki senjata utama yang mematikan.

2. Posisi Lurus

Posisikan karakter hero yang Kamu mainkan sejajar dengan garis lurus, terutama saat membereskan minion. Dengan tetap di satu garis lurus, minion lain di belakang target akan terkena dampak penetration yang Kamu gunakan. Ketikan melakukan pertarungan tim dan push turret, cara ini juga berlaku.

3. Ambil Jarak yang Tepat

Langkah selanjutnya adalah mengambil jarak dengan dash skill 1, lakukan dengan jarak yang presisi dan tepat. Karena serangan hero ini cukup pendek, pilih jarak dengan hati-hati sebagai salah satu cara bermain hero Moskov Mobile Legends. Jangan terlalu dekat, dan jangan terlalu jauh agar seranganmu tepat sasaran.

4. Fokus Pada Farming

Sedini mungkin, lakukan fokus pada farming yang hero Kamu lakukan. Ketika awal permainan, Moskov lemah dan sangat bergantung dengan item yang Kamu pilih, sehingga pilih item dengan baik. Lakukan build item secepat mungkin untuk membuatnya tidak mudah di kalahkan.

5. Hero Lock Mode

Terakhir adalah menggunakan hero lock mode untuk melakukan serangan pada target. Dengan memanfaatkan mode tersebut, Kamu tidak akan kalah salah dalam melakukan serangan.

Lima langkah tersebut bisa Kamu coba ketika bermain menggunakan hero Moskov Mobile Legends. Dengan mengetahui hal tersebut, Kamu bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah, hanya dengan menggunakan hero Moskov. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *