Cacat Produk, GoPro Lakukan Recall untuk Semua GoPro karma

gopro karma

GoPro baru saja melakukan recall untuk drone terbarunya yakni GoPro Karma, alasan recall tersebut dikarenakan dalam beberapa kasus GoPro Karma bisa kehilangan power saat dioperasikan dan terjatuh tiba-tiba.

“Dalam sejumlah kasus GoPro Karma kehilangan power ketika sedang dioperasikan” kata pihak GoPro. Kira-kira sebanyak 2.500 unit GoPro Karma telah terjual sejak 23 Oktober, hingga artikel ini ditulis belum ada laporan kerusakan barang atau kecelakaan yang disebabkan oleh GoPro Karma.

GoPro Karma bisa dikembalikan langsung ke pihak GoPro atau ke tempat di mana drone tersebut dibeli untuk mendapatkan pengembalian dana secara utuh. Untuk sekarang pihak GoPro belum menawarkan pergantian produk, pergantian produk akan dilaksanakan ketika issue yang dihadapi sudah teratasi.

Kejadian ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi GoPro yang baru saja mengumumkan penurunan penjualan pada kuartal 3 2016, belum lagi banyaknya pesaing-pesaing yang bisa mengancam posisi GoPro contohnya DJI Mavic yang juga populer.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *