Bukan F Series, Ini OPPO Reno4 F

Beberapa waktu lalu, terlihat pada unggahan di media sosial salah satu persona OPPO, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Dalam video unggahan tersebut tercantum deskripsi This is what you all have been waiting for! F. Apakah OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia? Tercatat lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Tetapi, bisa jadi huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, seperti halnya huruf F pada seri Reno2 F.

Ternyata perangkat OPPO terbaru yang akan hadir dengan kode CPH 2209 pada unggahan Raisa di media sosial Instagram milik OPPO Indonesia adalah Reno4 F. Sekilas spesifikasi perangkat terbaru Reno4 F ini tampak dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Reno4 F.

Dari halaman tersebut, terlihat beberapa spesifikasi perangkat Reno4 F yang mulai terbuka. Salah satunya adalah keberadaan layar 6.43 inchi dengan desain dual punch hole. Belum ada detail spesifik apakah Reno4 F dengan desain dual punch hole ini membawa konfigurasi kamera ganda, atau memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4. Bezel pada perangkat ini juga terlihat sangat tipis dan memberikan kesan elegan. Layarnya juga dibekali dengan teknologi Super AMOLED.

Perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait, seperti halnya pada Reno 4 dan Reno4 Pro. Fitur AI Color Potrait akan memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna. OPPO Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang mampu menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik.

OPPO Reno4 F memiliki ketebalan hanya 7.48mm, 0.22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm. Tidak hanya tipis, Reno4 F juga sangat ringan dengan bobot hanya 164 gram. OPPO mengkonfirmasikan bahwa perangkat ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *