Build Xingqiu Genshin Impact

Genshin impact menawarkan gameplay menarik termasuk pilihan karakter yang bervariasi. Bervariasi. Salah satu yang sering dipakai adalah Xingqiu. Pemain perlu mengerti skill dan build sehingga bisa menerapkan Xingqiu gameplay secara efektif.

Secara sekilas, kamu mungkin berpendapat bahwa karakter ini merupakan level B atau C. Sebaliknya, Xingqiu justru ada di level S. Saat memakainya, kamu bisa melakukan eksplorasi dan perang dengan siapapun. Apabila memiliki support yang baik, Xingqiu dapat berguna untuk tim terkait ofensif dan defensif.

Xingqiu Skill Terbaru

build xinqui genshin impact_2

Sebelum lanjut bermain, kamu perlu mengetahui Xingqiu skill. Atribut dari karakter ini adalah air atau hydro. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan di bawah ini.

● Normal attack

Xingqiu menggunakan pedang sebagai senjata utama. Normal attack untuknya disebut Guhua Style. Karakter bisa melakukan serangan empat hingga lima kali berurutan. Saat melakukan charged mode, serangan yang dipakai menjadi dua kali lipat. Selanjutnya, kamu bisa memakai plunged attack dari arah vertikal dan memberikan damage pada musuh yang berada di sekitar area.

● Elemental skill

Untuk elemental skill, Xingqiu menggunakan Fatal Rainscreen. Dari mode charged attack, skill ini diaktifkan sehingga muncul pedang dalam jumlah banyak di sekitar karakter tersebut. Fungsinya untuk serang dan bertahan bersamaan. Saat terkena damage, Rainscreen langsung hancur dan meninggalkan damage yang kecil.

● Elemental burst

Elemental burst milik Xingqiu juga mirip normal attack dengan kombinasi elemental skill. Serangan yang dipakai disebut sebagai Raincutter. Saat diaktifkan, karakter bisa menggunakan Rain Sword ke musuh dalam jumlah besar. Serangan ini akan memberikan damage yang tinggi. Selanjutnya, kamu bisa menyerang yang lain secara bersamaan selama skill masih aktif.

Dari penjelasan mengenai skill tersebut, kamu sekarang tahu bahwa Xingqiu sangat tergantung kepada pedang. Skill berelemen air yang dipakai tampak sederhana yaitu serangan pedang dalam jumlah tertentu dan meningkat apabila sudah diaktifkan elemental burst.

Build dan Artifact untuk Xingqiu

build xinqui genshin impact

Agar mampu memakai skill secara optimal, kamu membutuhkan Build Xingqiu genshin impact. Di game ini, build merupakan item yang dipakai oleh karakter. Contohnya adalah senjata untuk Xingqiu yaitu pedang. Simak daftar berikut untuk mengetahui lebih jelas.

● Weapon

Senjata untuk Xingqiu terdiri dari dua pilihan yaitu Sacrificial Sword dan Favonius Sword. Senjata pertama akan memaksimalkan elemental skill. Damage ke musuh semakin besar. Untuk pedang kedua, karakter akan menerima elemental Orb. Selain itu, kamu bisa menggunakannya untuk noral attack dengan damage yang cukup signifikan.

● Artifact set

Noblesse Oblige merupakan artifact set untuk Xingqiu. Saat dipakai, damage dari skill elemental burst akan naik sekitar 25%. Satu lagi keuntungan memakai item ini adalah healing. Member lain di satu tim akan menerima tambahan ATK dan pertahanan. Selain itu, karakter juga bisa menjaga agar ATK mereka stabil selama masih dalam jangkauan.

Xingqiu memakai atribut air sehingga membutuhkan karakter lain yang kompatibel. Jika digabungkan dengan Mona atau siapapun yang juga menggunakan Hydro, tim menjadi lebih kuat. Masing-masing saling melengkapi dan meningkatkan level damage ke musuh berkali lipat.

Item dan build untuk karakter ini mungkin tidak terlalu banyak. Kamu cukup memakai yang dibutuhkan. Saat sudah melewati constellation 2, Xingqiu akan memiliki kemampuan healing lebih cepat terutama untuk membantu karakter lain. Selanjutnya, kamu hanya perlu memastikan Xingqiu gameplay bisa lebih optimal terutama untuk menyelesaikan misi-misi yang sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *