Guide dan Build Mona Genshin Impact untuk Memainkan Fungsi Support Dengan Efektif

Karakter di genshin impact dapat dikategorikan berdasarkan elemen. Masing-masing memiliki atribut dan kompatibilitas tersendiri. Misalnya elemen air akan sesuai dengan es, petir, dan angin. Jika air digabung dengan elemen yang sama, hasilnya sangat kuat. Pemain ingin memakai karakter berelemen air dan pilihan yang tepat adalah Mona. Agar game berlangsung dengan baik dan efektif, kamu wajib paham Guide Mona Genshin Impact.

Build Mona Gensin Impact terbaru

Guide akan membantu untuk mempelajari cara bermain karakter Mona Genshin Impact. Kamu mulai dari skill apa saja yang tersedia. Ini merupakan dasar karena hampir semua aktivitas yang berkaitan dengan Mona bermula dari skill. Selanjutnya, kamu perlu meningkatkan performa dan kemampuan dengan item yang tepat.

Skill Mona Genshin Impact

Build Mona Gensin Impact terbaru_2

Setiap karakter di Genshin impact memiliki tiga skill utama yaitu normal attack, elemental skill, dan elemental burst. Untuk mengetahui tentang Skill Mona Genshin Impact, simak penjelasan di bawah ini.

● Ripple of Fate

Serangan normal dari Mona disebut dengan Ripple of fate. Sejumlah air berpencar dan menyerang langsung ke musuh. Kamu juga bisa membuat versi plunging dimana air yang berkumpul datang dari atas dan mengenai semua musuh.

● Reflection of Doom

Elemental skill dari Mona adalah Reflection of Doom. Skill ini mampu membuat semacam wujud ilusi yang akan menyerang musuh dan mengacaukan perhatian. Selain itu, serangan juga bisa dipakai untuk mengurangi damage dari musuh yang memakai elemen air.

● Stellaris Phantasm

Kemampuan elemental air Mona terkait dengan ilusi. Saat mengaktifkan elemental burst, karakter tersebut membuat semacam bubble yang menjebak lawan untuk masuk ke dalamnya. Saat di posisi tersebut, lawan akan kehilangan mobilitas. Selanjutnya, Mona memberikan damage secara signifikan.

● Illusory Torrent

Mona mempunyai skill lain yaitu Illusory Torrent. Saat memakai skill ini, karakter menggunakan air sebagai selimut untuk menyembunyikan diri. Cara ini berguna untuk menghindar dan menjebak musuh. Selain itu, Mona dapat bergerak sangat cepat di air.

Build dan Item Mona Genshin Impact

Build Mona Gensin Impact terbaru_3

Pembahasan selanjutnya adalah mengenai Build Mona Genshin Impact. Simak bagian berikut ini untuk mengetahui apa saja item yang tepat untuk karakter tersebut.

● Hydro build

Secara umum, build untuk Mona harus memiliki asosiasi dengan air. Kamu bisa menggunakan apa saja tetapi harus kompatibel dengan atribut Mona sebagai support. Item dapat dikumpulkan dan dipakai sesuai kebutuhan saat sedang menjalankan misi atau menyerang musuh.

● Weapons

Senjata untuk Mona adalah Skyward atlas dan The Widsith. Senjata pertama bisa untuk menyerang musuh meskipun posisinya tersembunyi. Selain itu, karakter akan menerima ATK lebih besar. Senjata kedua juga memiliki kapabilitas untuk meningkatkan damage kepada musuh secara langsung.

● Artefact sets

Untuk artefak, kamu sebaiknya memilih Noblesse Oblige. Ini merupakan item yang bisa dikenakan untuk siapa saja. Kamu mungkin sering menerapkannya di karakter lain. Saat diaktifkan, serangan akan memberikan damage dan tim juga mengalami peningkatan ATK.

Untuk memainkan Mona, kamu memerlukan tim yang terdiri dari karakter dengan serangan langsung kuat dan satu lagi untuk support tetapi bisa bereaksi sebagai sub. Mona merupakan karakter dengan level S dan damage ke musuh sangat tinggi saat sedang mengaktifkan elemental burst. Namun, Mona kurang cocok untuk serangan awal karena pertahanan kurang kuat.

Dari penjelasan mengenai skill dan build, kamu bisa menentukan cara bermain Mona Genshin Impact. Pemain yang sudah berpengalaman akan mudah mengoptimalkan karakter ini. Kamu juga mengerti partner dan komposisi tim yang sesuai sehingga permainan lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *