Inilah Build Item Yu Zhong Mobile Legends yang Sangat Sakit ketika Digunakan

Yu Zhong menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang sangat sering dimainkan. Hero ini sangat efektif untuk merusak formasi lawan. Selain itu, build item Yu Zhong Mobile Legends juga membuat skill dan ultimatenya menjadi sangat sakit ketika dimainkan. Jika kamu ingin tahu, simak penjelasannya berikut ini :

build item yu zhong mobile legends

Yu Zhong Mobile Legends, Salah Satu Hero Fighter Terbaik

Yu Zhong menjadi hero fighter Mobile Legend yang banyak dimainkan. Hero ini sangat menarik karena punya berbagai keunggulan. Salah satunya adalah skill ultimate yang membuat Yuzhong bisa menjadi Naga Besar. Hero ini memiliki power yang over, tetapi kamu harus memainkannya dengan tepat agar performanya maksimal.

Yu Zhong Mobile Legend memiliki skill 1 dan 2 berupa damage area dan crowd control. Skill 2 hero ini sangat efektif saat menyerang beberapa hero lawan dengan rekan tim. Hero ini melepaskan Dragon Soul dan memberikan Physical Damage 150 serta memperlambat kecepatan musuh sampai 60%.

Item Paling Sakit Yu Zhong Ketika Dimainkan

1. Blade of Despair

Blade of Despair menjadi salah satu item paling sakit Yu Zhong ketika dimainkan. Item ini akan menambah damage 25% ketika menyerang musuh dengan HP kurang dari 50%. Hal ini membuat serangan Yu Zhong menjadi sangat sakit ketika memakai Blade of Despair. Namun, item ini membutuhkan jumlah Gold yang banyak yaitu 3010.

2. Magic Boots

Magic Boots juga menjadi item Yu Zhong yang bisa membuatnya sangat sakit. Item ini mampu mengurangi cooldown 10% untuk meningkatkan skiil dan spell vamps. Selain itu, Magic Boots juga menambah poin sebanyak 40.

Build Item Yu Zhong Mobile Legends yang Sangat Sakit

1. Item Attack Bloodlust Axe

Bloodlust Axe menjadi build item Yu Zhong Mobile Legends pertama. Item ini mampu meningkatkan Cooldon Reduction 10%, Spell Vamp 20%, dan Physical Attack 70. Tambahan Spell Vamp membuatnya sangat tangguh untuk regenerasi HP.

2. Item Movement Warrior Boots

Warrior Boots menjadi build item Yu Zhong kedua. Item ini membuatnya memiliki pasif unik Valor untuk meningkatkan Pysical Defense sebanyak 50, 40 Movement Speed, dan 22 Physical Defence.

3. Item Defense Queen’s Wing

Queen’s Wing menjadi build item Yu Zhong ketiga. Item ini menambah 15 Physical Attack, 1000 HP dan Cooldown Reduction 10%. Selain itu, Queen’s Wing juga membuat hero ini mendapat efek pasif Demonize saat terkena damage musuh.

4. Item Defense Oracle

Oracle menjadi build item Yu Zhong keempat. Item ini membuat pertahanannya menjadi kuat karena menambah 42 Magical Defense. Selain itu, Oracle juga meningkatkan 850 HP dan Cooldown Reduction 10%.

5. Item Defense Immortality

Immortality menjadi build item Yu Zhong kelima. Item ini membuat pertahanannya kuat saat late-game. Immortality meningkatkan 40 Physical Defense, 800 HP, dan membuat Yu Zhong hidup kembali setelah menerima kill lawan.

6. Item Attack Hunter Strike

Hunter Strike menjadi build item Yu Zhong terakhir. Item ini meningkatkan Cooldown Reduction 10% dan 80 Physical Attack sehingga bisa memaksimalkan skill ultimate Yu Zhong.

Itulah penjelasan tentang Yu Zhong Mobile Legends dengan build itemnya yang sangat sakit jika dimainkan. Kamu bisa menggunakan rekomendasi build item di atas agar bisa memaksimalkan skill Yu Zhong. Jadi, hero ini bisa mengacaukan formasi lawan dan tim akan mudah memperoleh kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *