Build Item Nana Mobile Legends Terbaru untuk Mengoptimalkan Serangan

Hero menarik di game mobile legends adalah Nana. Desainnya unik dan tampak bukan seperti hero. Namun, kamu jangan meremehkan skill dan kemampuan lain. Nana masuk kategori mage sehingga mana dan magic adalah kemampuan spesialnya.

build item nana mobile legends

Kamu dapat menggunakannya untuk keperluan apapun termasuk support yang bergerak bebas. Agar kemampuan lebih optimal, kamu perlu Build Item Nana Mobile Legends. Beberapa item tersebut akan dijelaskan pada bagian berikut ini.

1. Lightning truncheon

Saat bermain Mobile Legends Bang Bang, kamu membutuhkan item yang tepat sesuai dengan skill dan karakter hero. Untuk Nama, Lightning truncheon dapat menjadi pilihan. Item ini mampu memberikan damage dan serangan cepat. Kemampuan tersebut sangat penting terutama bagi pemain yang menggunakan hero ini sebagai support. Damage akan semakin tinggi dan musuh segera kalah dalam waktu singkat.

2. Arcane boots

Salah satu Build Item Nana Mobile Legends terbaik adalah arcane boots. Sebenarnya, ada beberapa boots yang bisa dipakai. Kamu dapat memulainya dari item ini. Fungsinya adalah memberikan kemampuan penetrasi ke posisi musuh dengan cepat. Dengan cara ini, kamu dapat menyerang mudah lalu kembali menghindar jika ada serangan balik.

Item ini sering menjadi andalan Nana saat dipakai sebagai hero untuk bermain solo. Kamu akan menerima magic stat yang cukup tinggi. Keuntungan dari item ini yaitu mudah dikontrol. Mobilitas tinggi membuat Nana dapat menyerang dan bertahan dengan cepat.

3. Ice queen wand

Beberapa item serang untuk mage sangat cocok bagi Nana. Salah satunya adalah Ice queen wand. Item ini bisa meningkatkan magic power, mana, magic lifesteal, dan movement. Magic power menjadi andalan Nana ketika menyerang. Selain itu, mana juga harus cukup sehingga serangan memiliki damage besar. Dengan item ini, kamu bisa mewujudkannya semuanya dengan tepat.

4. Genius wand

Build Item Nana paling sakit terbaru adalah genius wand. Kamu pasti menyadari bahwa ada hero musuh yang tidak memiliki pertahanan magic. Inilah kesempatan terbaik untuk memakai genius wand. Serangan magic akan berlangsung hingga musuh kalah. Tentu saja, damage juga dapat diberikan kepada hero musuh lain yang rentan terhadap magic.

Penggunaan genius wand harus tepat karena kamu tidak ingin membuang Nana. Saat musuh fokus ke physical attack, Nana dapat menjadi support dan menyerang dari jarak jauh. Tentu saja, item seperti genius wand sangat dibutuhkan. Serangan secara konsisten juga meningkatkan HP.

5. Holy crystal

Build Item Nana Mobile Legends selanjutnya adalah Holy crystal. Item ini sering dipakai beberapa hero dengan tipe support. Fungsinya adalah memberikan damage magic ke musuh yang sangat besar. Kamu sangat membutuhkan ini jika sedang melawan musuh yang memiliki defensive kuat. Kombinasi holy crystal dan arcane boots akan memberikan dua fungsi yaitu pergerakan dan serangan yang mematikan.

6. Immortality

Untuk pertahanan, kamu bisa memilih immortality. Banyak pemain menggunakan item ini karena lebih reliable. Nana akan memiliki defense yang cukup ketika menerima serangan. Selain itu, ada fitur hidup kembali yang berguna ketika sedang bermain di mode tertentu. Oleh karena itu, siapkan immortality untuk hero nana.

Kamu mengetahui apa saja Build Item Nana Mobile Legends yang tepat. Pastikan untuk melakukan kombinasi yang sesuai. Hero ini akan memberikan serangan dengan damage besar karena mendapatkan booster item. Selanjutnya, kamu bisa menang cepat dan terarah serta menjaga hero teman tidak terkendala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *