Inilah Build Item Khaleed Mobile Legends yang Terbaru dan Paling Sakit

Khaleed menjadi salah satu hero fighter terbaru Mobile Legends yang sering dimainkan. Hero ini terinspirasi dari unsur timur tengah. Skill hero ini didominasi oleh pasir. Selain itu, build item Khaleed Mobile Legends juga membuat skill dan ultinya sangat sakit saat dimainkan. Jika kamu ingin tahu, perhatikan penjelasannya berikut ini.

Khaleed gameplay Mobile Legends yang Sangat Seru

Hero ini memiliki keunikan yaitu skillnya yang didominasi oleh pasir. Kombinasi skillnya sangat mudah dipahami dan mematikan. Jadi, permainan dari Khaleed gameplay Mobile Legend menjadi sangat seru. Kamu bisa menggunakannya untuk merusak permainan lawan dan membantu tim untuk menang.

Kamu bisa memainkan hero ini di offliner. Khaleed tidak membutuhkan buff karena mendapatkan rage dari skill pasifnya. Selain itu, hero ini juga memiliki damage yang cukup besar di early game. Jadi, kamu bisa melibas lawan tanpa takut. Meski begitu, yang paling penting kamu harus mendapatkan skill ultimate agar bisa merusak permainan lawan.

Item Paling Sakit Khaleed Mobile Legends ketika Dimainkan

1. Hunter Strike

Hunter Strike menjadi salah satu item paling sakit Khaleed Mobile Legends. Item ini menambah Cooldown Reduction 10% dan ekstra Physical Attack 80. Selain itu, kamu juga mendapatkan efek burst dengan Physical Penetration 15. Jadi, serangan Khaleed akan lebih sakit jika memakai Hunter Strike.

2. Brute Force Breastplate
Item ini bisa menambah 45 Physical Defense dan 770 Health Power. Jadi Brute Force Breastplate bisa membuat Khaleed bisa menambahkan armornya. Item ini juga paling sakit ketika digunakan karena bisa menambah magic defese 4% dan kecepatan gerakan Khaleed 3%.

Build Item Khaleed Mobile Legends yang Paling Sakit

1. Item Movement Warrior Boots

Warrior Boots menjadi build item Khaleed Mobile Legends pertama. Item ini bisa menambah Physical Defense sebanyak 22 dan memiliki skill pasif unik. Jadi, Warrior Boots sangat cocok untuk item pertama Khaleed sebagai fighter.

2. Item Attack Bloodlust Axe

Bloodlust Axe menjadi build item Khaleed kedua. Item ini bisa menambah Spell Vamp 20, Cooldown Reduction 10%, dan Physical Attack 10. Jadi, Bloodlust Axe membuat serangan dari Khaleed menjadi sakit untuk lawan.

3. Item Defense Immortality

Immortality menjadi build item Khaleed ketiga. Item ini dapat membuat Khaleed bisa hidup kembali setelah menerima kill dari lawan dengan HP 15%. Selain itu, Immortality memberikan tambahan Physical Defence 40 dan HP 800.

4. Item Attack Blade of Despair

Blade of Despair menjadi build item Khaleed keempat. Item ini sangat berguna untuk Khaleed karena bisa menambah Movement 5% dan Physical Attack 170 sehingga membuatnya sakit.

5. Item Defense Athena’s Shield

Athena’s Shield menjadi build item Khaleed kelima. Item ini bisa menambah HP Regen 20, HP 500, Magical Defense 62, dan Shield antara 170-1150 tiap 30 detik sehingga berguna untuk menahan serangan magic.

6. Item Defense Queen’s Wing

Queen;s Wing menjadi build item Khaleed terakhir. Item ini menambah 10% CD Recuction, HP 1000, dan Lifesteal 30% sehingga membuatnya sulit untuk ditaklukan lawan.

Itulah penjelasan tentang Khaleed. Selain skillnya yang unik, build dari item paling sakit Khaleed Mobile Legends membuatnya sangat ditakuti dalam permainan. Hero ini bisa mengacak-acak formasi lawan. Jadi, kamu bisa menggunakan build item di atas untuk membantu tim meraih kemenangan dengan mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *