Guide dan Build Sucrose Genshin Impact: Senjata, Artifact, dan Lainnya

Bagi penggemar game Genshin Impact, tentu guide Sucrose Genshin Impact adalah salah satu hal yang banyak dicari. Ada banyak karakter dalam game RPG bergaya anime ini dan karakter-karakter tersebut terbagi menjadi beberapa jenis tier/level yang berbeda, salah satunya adalah Sucrose. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Sucrose dan cara menggunakan karakter ini dalam game Genshin Impact, simak penjelasannya di sini.

Sekilas Tentang Sucrose di Genshin Impact

Build sucrose genshin impact terbaru_1

Salah satu hal pertama yang harus dilakukan sebelum build Sucrose Genshin Impact alias mengembangkan karakter yang satu ini dalam permainan adalah mengetahui seluk beluk, termasuk backstory dari karakter ini. Di sini saya akan tunjukkan sedikit sifat dan profil dari Sucrose dan juga perannya dalam game agar kamu bisa menggunakan karakter ini dengan memaksimalkan potensinya.

1. Sifat dan Profil Karakter

Sucrose di game ini berprofesi sebagai alkemis atau ahli kimia dan ramu-ramuan. Dia memiliki segudang pengetahuan di bidang bio-alkimia. Sucrose memiliki skill Anemo. Skill ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membuat damage element atau efek perusak yang cukup hebat. Sucrose juga bisa menarik banyak musuh dan mengumpulkan mereka karena karakter ini memiliki skill CC yang kuat.

2. Peran dalam Game

Dalam Genshin Impact, Sucrose biasanya digunakan sebagai support. Hal ini terkait dengan skill-nya yang berupa Anemo. Sebagian besar pemain Genshin Impact juga menggunakan Sucrose jika di pantry mereka belum ada pemain lain dengan karakter serupa namun lebih kuat, seperti Venti contohnya. Sucrose biasanya dipasangkan dengan karkater anemo lain untuk mendapatkan keuntungan dalam meningkatkan kecepatan sprint yang lebih tinggi.

Build Support Sucrose di Genshin Impact

Build sucrose genshin impact terbaru_2

Nah, sekarang saya akan tunjukkan pemilihan senjata dan artifact untuk memaksimalkan skill Sucrose Genshin Impact. Ada banyak sekali senjata yang bisa dipilih, namun tentu saja tidak semua cocok dengan karakter tertentu. Untuk Sucrose, senjata dan artefak yang cocok untuk karakternya bisa dilihat di informasi di bawah ini. Simak baik-baik agar kamu tidak salah memilihkan senjata untuk si karakter,

1. Rekomendasi Senjata

Untuk Sucrose, ada beberapa rekomendasi senjata yang cocok karena bisa memaksimalkan damage yang dilakukan si karakter dengan anemo yang dimilikinya. Senjata pertama adalah Mappa Mare. Senjata ini bisa memberikan reaksi elemental yang cukup lama yaitu sekitar 10 detik. Senjata kedua adalah Sacrificial Fragments. Senjata ini bisa digunakan untuk mengakhiri CD Sucrose sendiri. Kegunaan lain dari Mappa Mare adalah untuk meningkatkan damage dari elemental party milikmu dan senjata ini sangat mudah ditemukan dalam game.

2. Rekomendasi Artifact

Artifact digunakan untuk memperkuat power dari karakter tertentu. Untuk Sucrose, gunakan dua artifact berikut ini: pertama, Viridescent Venerer dan kedua, Instructor. Viridescent Venerer dapat meningkatkan Anemo DMG Bonus, kurang lebih sebesar 15% dan hal ini tentu berguna bagi karakter Sucrose. Jika Viridescent Venerer ini digunakan, si artefak juga bisa memberikan tambahan damage Swirl hampir 60%. Sedangkan untuk Instructor, artefak ini bisa membantu meningkatkan Elemntal Mastery hampir sebesar 80.

Itulah tadi beberapa hal yang harus diketahui ketika ingin menggunakan atau membangun karakter Sucrose dalam game Genshin Impact. Karakter ini memang unik dan skill-nya juga lumayan. Dia bisa memberikan banyak keuntungan ketika kamu menggunakannya selama game berjalan. Nah, sekarang kalau kamu ingin main Genshin Impact lagi, jangan ragu untuk memilih Sucrose karena kamu sudah tahu cara bermain Sucrose Genshin Impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *