Build Artifact Xiao Genshin Impact

Kamu tertarik dengan Xiao dan ingin memainkannya? Sebelum lanjut ke sesi gaming, pahami terlebih dahulu Xiao gameplay genshin impact. Hero ini sering dipakai untuk serangan awal karena sesuai dengan senjata dan skill yang dipakai.

build artifact xiao genshin impact

Secara umum, Xiao merupakan hero dengan atribut angin atau anemo. Skill dan talent yang dimiliki akan berafiliasi dengan atribut tersebut. Kamu dapat mengetahui lebih lanjut mengenai skill Xiao di bagian berikut ini.

Skill Xiao Genshin Impact

build artifact xiao genshin impact_2

● Whirlwind Thrust

Normal skill ini akan memberikan kesempatan hero untuk serangan secara langsung dengan jumlah 6 kali. Selain itu, ada juga skill dimana senjata dipakai dari atas saat hero menyerang dari udara. Semua musuh yang berada di sekitar area akan memperoleh damage.

● Lemniscatic Wind Cycling

Elemental skill tersebut diterapkan dengan cara hero sedikit lompat ke depan lalu membuat semacam pergerakan udara. Hasilnya, musuh akan terkena pergerakan tersebut. Damage semakin tinggi jika posisi musuh sangat dekat bahkan tombak langsung mengenai mereka. Skill ini berguna untuk serangan pada musuh yang memilih pertahanan tinggi.

● Bane of All Evil

Latar belakang cerita Xiao adalah yaksha atau demon. Ketika mengaktifkan elemental burst, hero akan berubah ke versi powerful. Di mode tersebut, damage yang diberikan sangat besar bahkan hanya untuk sekali serang. Apabila diserang musuh, efek damage yang diterima akan diubah untuk mendukung skil lompat sehingga bisa mencapai spot tertentu dengan cepat. Dengan cara ini, hero mampu bertarung sekaligus dan menghindar dengan cepat. Akan tetapi, skill ini membutuhkan HP yang cukup besar untuk mempertahankannya. Tentu saja, hasilnya sebanding dengan damage dan efek.

Dari pembahasan mengenai skill milik Xiao, kamu mengerti bahwa hero tersebut bisa dipakai untuk penyerang utama pada sebuah tim. Serangan normalnya cukup besar ketika terkena musuh dan versi charged attack berdampak pada beberapa musuh sekaligus.

Cara Main dan Build Xiao Genshin Impact

build artifact xiao genshin impact_1

Setelah mengenal skill Xiao, langkah berikutnya adalah menyiapkan build atau item yang berguna. Simak daftar berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut.

● Primordial Jade Winged-Spear

Senjata ini merupakan tombak dengan kapabilitas tinggi. Apabila berhasil menyerang sekaligus 6 kali, damage ke musuh akan meningkat. Selain iut, ini merupakan senjata yang fleksibel sehingga bisa untuk mendukung elemental burst dalam waktu lama.

● Halberd

Untuk serangan normal, Xiao bisa memakai Halberd. Tombak ini mampu menaikkan damage langsung. Jika dilakukan dengan benar, hasilnya akan sangat efektif. Tentu saja, pemain harus mampu membuat normal attack di posisi yang tepat.

● Gladiator’s Finale

Item untuk Xiao adalah Gladiator’s Finale. Hero yang memakai pedang dan tombak akan menggunakan artifact ini. Secara umum, fungsinya untuk memperbesar damage hingga 35%. Apabila sedang dikenakan dalam keadaan elemental burst, damage akan bertambah secara masif. Dengan item ini, hero tersebut mampu menyelesaikan pertarungan dalam waktu cepat.

Item yang tepat akan berdampak positif terhadap pergerakan hero. Inilah alasan mengapa kamu memilih senjata seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Hero Xiao agak berbeda dengan karakter lain yang memakai spear atau tombak. Kamu perlu senjata khusus agar optimasi skill menjadi lebih baik.

Setelah mengetahui Build Xiao Genshin Impact, permainan siap dimulai. Kombinasi build dan skill serta talents yang tepat akan meningkatkan efektivitas sesi gaming. Selain itu, kamu mengerti bagaimana Xiao digunakan secara optimal pada berbagai situasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *