Brother Luncurkan Smart Printers Untuk Indonesia

Bertemakan “Coloring Indonesia With Smart Printers” , Brother International Sales Indonesia sebagai salah satu perusahaan perangkat IT yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit pada hari Selasa (23/1/2017) mengadakan acara peluncuran produk brother printer dan scanner terbaru mereka.brother smartprinter

Pun tema ini diangkat karena sesuai dengan misi seri printer Inkjet terbaru mereka dimana pada seri ini dapat menghasilkan hasil print dengan kualitas warna yang lebih baik terutama untuk kualitas warna di atas kertas foto.

DCP T310W Untuk seri printer Inkjet ini terdiri dari lima model yakni Inkjet Multi-Function Center baru yang mencakup DCP-T310 (print, copy, scan)

brother smartprinter
DCP T310W

DCP-T510W & DCP-T710W (print, copy, scan dengan koneksi wireless)

brother smartprinter
DCP T510W
brother smartprinter
DCP T710W

MFC-T810W (print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless)

brother smartprinter

Dan MFC-T910W (2-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless).

brother smartprinter
DCP T910W

Seri printer ini didisain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang sanggup menghasilkan kualitas warna yang lebih baik serta dapat digunakan untuk mencetak hingga 6.500 halaman.brother smartprinter

Masih dalam acara ini, Brother turut menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan dengan kebutuhan volume cetak yang jauh lebih tinggi . Seri ini terdiri dari MFC-L8690CDW, dan MFC- L8900CDW. Printer Laser Brother ini juga dilengkapi dengan fitur multi-tasking yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan aktifitas print dan scan secara bersamaan. Tidak hanya itu, untuk mempercepat proses kerja dari para penggunanya, printer ini hadir dengan fitur shortcut panel, sehingga para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer, cukup menekan tombol shortcut yang sudah disediakan.

brother smart printers

Tidak sampai di situ saja, pada kesempatan kali ini Brother Indonesia turut memperkenalkan 2 produk scanner mereka yakni ADS-2200 dan ADS-2700W. Scanner ini memiliki fitur scan to USB sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan pemindaian tanpa membuka laptop sama sekali, cukup colok USB ke scanner dan pengguna bisa langsung memindai dokumen yang mereka inginkan.

Scanner ini juga dapat memindai dokumen dengan kecepatan 35ppm dengan Automatic Document Feeder yang mencapai 50 lembarHal ini tentunya sangat membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memindai dokumen dan mempercepat proses kerja di perusahaan.

Scanner dengan tipe ADS-2700W ini merupakan network scanner terbaru yang sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan juga jaringan LAN. Nilai plus lagi, semua produk Brother Indonesia sudah memiliki garansi selama 3 tahun.

“Kami berharap dengan diluncurkan nya line up terbaru dari Brother Indonesia, dapat memberikan warna yang nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia”, Ucap Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula brother mengadakan lomba blog yang bisa diikuti oleh seluruh blogger di Indonesia dan tidak dipungut biaya apapun.

brother printer

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

One thought on “Brother Luncurkan Smart Printers Untuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *