Brand Ambassador Samsung di Rusia Digugat

Setiap perusahaan pasti punya seorang atau lebih brand ambassador untuk membantunya merepresentasikan dan mengenalkan brand tersebut ke publik. Sudah wajar pula apabila sang brand ambassador diberika numerasi yang menarik untuk meng-endorse sebuah produk di mata publik walau sebenarnya menggunakan perangkat lain juga.samsung

Ksenia Sobchak, seorang bintang reality show dan politikus di Rusia, adalah brand ambassador Samsung yang bertugas untuk memasarkan dan menggunakan perangkat Samsung di mata publik, baru-baru ini tertangkap kamera menggunakan iPhone X ketika sedang diwawancara. Hal ini mengakibatkan beliau dituntut sebesar US$1.6 juta.

Menurut berita yang beredar, Ksenia Sobchak dikontrak Samsung untuk menggunakan hanya perangkat Samsung di mata publik dan beliau terlihat sedang menggunakan iPhone X di sebuah acara televisi. Kejadian ini kemudian beredar begitu cepat dan jadi bahan perbincangan di sosial media. Menurut sumber, beliau hanya sekali itu saja terlihat menggunakan iPhone X.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *