Bodi Vivo NEX Bocor Melalui Video Singkat Ini

Setelah membuat sensasi dengan Vivo APEX, kali ini Vivo membuat sensasi lagi dengan Vivo NEX. Smartphone yang awalnya dikenal sebagai Vivo APEX ini mempunyai disain yang menarik, terutama pada bagian kameranya.vivo nex

Vivo NEX sendiri akan diperkenalkan pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang, dengan disain kamera depan yang bisa menampakkan dirinya ketika digunakan dengan cara muncul dari bodinya, Vivo NEX menghadirkan inovasi baru dalam disain smartphone. Dengan disain seperti itu Vivo mampu mengemas layar smartphone ini lebih luas dari kebanyakan layar smartphone lainnya.

Baca juga : OPPO Beri Teaser Brand Ambassador Terbarunya

Nah, baru-baru ini beredar bocoran tentang bodi dari si Vivo NEX ini, dan bukan dalam bentuk foto atau gambar, kali ini Vivo NEX terlihat dalam sebuah video pendek.

Dari video yang ada terlihat bezel pada smartphone ini sangat tipis, tapi bezel di bawahnya masih agak tebal. Dan tidak ada notch pada bagian atas layar smartphone ini.

Pada bagian belakang ada konfigurasi dua kamera yang ditempatkan secara vertikal bersama LED Flash. Absennya fingerprint scanner pada bagian belakang mengindikasikan akan adanya fingerprint scanner dalam layar.

Vivo NEX juga mungkin akan hadir dalam tiga model yakni Vivo NEX, Vivo NEX S, dan Vivo NEX A. Model tertinggi akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan model lainnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *