Bocoran terakhir iPhone 8 : Tidak Sesuai yang Diharapkan

Bocoran dan rumor tentang iPhone 8 semakin tak terbendung dengan semakin dekatnya ulang tahun ke-10 iPhone. Beberapa waktu terakhir ini semakin santer berita mengenai iPhone 8, mulai dari infinity displaynya, fingerprint sensor yang nantinya akan ada di dalam layar, hingga kloningan iPhone 8 yang sudah beredar duluan dibanding iPhone 8 aslinya.

Tapi baru-baru ini beredar bocoran yang tidak mengenakkan.

Yap, tentunya kalian pernah mendengar rumor Apple tidak bisa memindahkan fingerprint sensor ke dalam layar sehingga tentunya Apple harus mencari tempat baru untuk meletakkan fingerprint sensor tersebut karena layar depannya mau dibikin bezelless.

Nah, baru saja Slashleaks mem-posting gambar berikut ini di sosmed Cina, Baidu

Apa yang anda lihat adalah yang diduga casing belakang dari iPhone 8, peletakan dari kameranya sih sudah sesuai dengan bocoran yang beredar selama ini, tapi apa itu lubang bulat di tengah-tengah?

Yap benar sekali, diduga kuat lubang bulat itu adalah tempat meletakkan fingerprint sensor karena Apple tidak bisa memindahkan fingerprint sensor ke bawah layar.

Ingat, ini masih berupa bocoran, jadi belum tentu juga benar apa adanya.

Tapi satu hal yang mengganggu saya, itu kenapa fingerprint sensor nya tidak menggunakan logo Apple saja ya? Kan bisa sekalian logo Apple yang terkenal itu jadi fingerprint sensor dibanding memberikan sebuah bulatan lagi di bawah logo Apple.

Sumber : BGR

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

6 thoughts on “Bocoran terakhir iPhone 8 : Tidak Sesuai yang Diharapkan

  1. iPhone 7 saja belum punya, sudah muncul lagi iPhone 8.. hmmm nanti gmna iya spesifikasinya akan muncul resmi. Apakah lebih perfect atau sama saja dgn pendahulunya. Penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *