Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Beredar, Mengecewakan?

Masih ingat seri Galaxy Note? Setelah sempat terdengar kabar bahwa seri Galaxy Note akan dihentikan karena Galaxy Note 7 yang meledak di pasaran kini santer terdengar bocoran akan Galaxy Note 8.

Salah satu bocoran yang paling santer terdengar adalah tentang fingerprint scanner yang akan dipindahkan ke bagian dalam layar. Tapi tampaknya hal itu tidak akan terwujud di Galaxy Note 8 ini

Render dan bocoran yang beredar mengindikasikan Samsung tidak menggubris kritikan masyarakat akan disain fingerprint dari Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang letaknya aneh.

Sayang sekali Samsung tidak berhasil memindahkan fingerprint scanner ke dalam layar, kalau seandainya hal itu bisa diwujudkan maka Galaxy Note 8 akan satu langkah di depan dibanding para pesaingnya.

Sayang sekali hal ini tidak bisa dilakukan karena sensor dalam layarnya tidak bisa menghasilkan warna yang sama dengan bagian layar lainnya.

Galaxy Note 8 akan tetap memiliki DNA disain yang mirip dengan S8, layar yang besar dengan bezel yang tipis dan fingerprint scanner di sebelah kanan kamera belakang.

Entah apa alasan Samsung kembali menempatkan fingerprint sensor di tempat yang aneh ini alih-alih memindahkannya ke tombol power selayaknya Sony., atau di bagian lain di belakang seperti Xiaomi.

Entah apa yang ada di pikiran Samsung setidaknya jangan sampai Note 8 meledak lagi di pasaran yah. Setuju guys?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *