Bocoran Moto G6 Series Makin Terungkap

Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo sepertinya diam-diam saja tapi rumor beredar mereka sedang mempersiapkan Moto G Series teranyar mereka. 

Bukan hanya satu, tapi tiga G series langsung yang dipersiapkan, dan itu adalah Moto G6, Moto G6 Play, dan Moto G6 Plus. Dan seperti biasa, bocoran akan spesifikasinya beredar di dunia maya. Rumornya ketiga ponsel tersebut akan mulai dijual di paruh pertama tahun ini.

moto

Soal spesifikasinya, ketiga Moto G6 ini akan ditenagai dengan chipset yang berbeda. Moto G6 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450, sedangkan G6 Play dan G6 Plus masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 430 dan Snapdragon 630.moto

Moto G6 juga akan memiliki dua varian yakni RAM 3 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB dan 64 GB. Moto G6 Play akan dibekali dengan pilihan RAM 2 GB dan 3 GB dengan memori internal 16 GB dan 32 GB. Dan yang paling tinggi adalah Moto G6 Plus dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal 32 GB dan 64 GB.

Baca juga : Honor Indonesia Luncurkan 9 Lite, 7X dan View 10 Sekaligus, Berapa Harganya?

Urusan pengabadian gambar Moto G6 dan G6 Plus dirumorkan akan memiliki konfigurasi dual kamera 12 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP. Sedangkan Moto G6 Play akan dilengkapi kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP yang disertai LED Flash. 

Rumor lain yang beredar adalah soal kapasitas baterainya , Moto G6 , G6 Play, dan G6 Plus akan dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh, 4.000 mAh, dan 3.200 mAh yang semuanya mendukung Turbo Charging. 

Ketiga ponsel ini juga sudah mendukung fingerprint scanner dan Android 8.0. Tapi hanya Moto G6 Plus yang dibekali dengan NFC. Sayangnya belum ada bocoran harga dari ketiga ponsel ini. 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *