Bocoran Mengenai Xiaomi Mi Mix 2, Pesaing Samsung Galaxy S8

Walaupun tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 sudah ditetapkan pada tanggal 12 September nanti namun tampaknya tanggal peluncuran tersebut bisa diundur. Meski tanggal peluncurannya ada kemungkinan diundur, Mi Mix 2 akan tersedia di pasaran dalam kurun waktu 2 bulan lagi, menurut info terakhir yang beredar. Ada yang penasaran spesifikasinya seperti apa?

Masih melanjutkan DNA disain dari Mi Mix , Mi Mix 2 akan datang dengan layar bezelless, namun menurut rumor yang beredar akan ada penurunan ukuran layar dari 6.4” yang dipakai di Mi Mix menjadi 6” saja.

Frame dari Mi Mix 2 sendiri diinfokan akan menggunakan bahan stainless steel, namun penggunaan bahan tersebut dinilai terlalu berat, frame aluminum akan menggantikan bahan tersebut di versi finalnya.

Untuk prosesornya sendiri ada dua kemungkinan, antara Snapdragon 660 atau 835. Tahun lalu, ketika Mi Mix pertama kali diluncurkan, Mi Mix mengusung prosesor terbaru yakni Snapdragon 821, jadi mungkin saja Mi Mix 2 akan ikut meneruskan tradisi ini. Namun sehubungan dengan isu kelangkaan barang Snapdragon 835 dari Qualcomm, maka Mi Mix 2 bisa saja menggunakan Snapdragon 660.

Terlepas dari info peluncuran Mi Mix 2 yang masih belum jelas juntrungannya, tampilan final dari Mi Mix 2  sudah bisa dikonfirmasi, dan terlihat sebelas dua belas dengan rivalnya yakni Samsung Galaxy S8. Kalau Samsung Galaxy S8 memiliki dua sisi bezelless yakni kiri dan kanan maka Mi Mix 2 memiliki tiga sisi bezelless yakni kiri kanan dan atas. Perbandingan antara Mi Mix, Mi Mixi 2, dan Samsung Galaxy S8 bisa dilihat di foto di bawah ini.

Nah, sekilas bocoran mengenai Mi Mix 2, ada yang sudah menanti smartphone yang satu ini ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *