Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S10e

Sudah bukan rahasia lagi kalau Samsung akan meluncurkan tiga perangkatnya sekaligus pada 20 Februari mendatang dan dari ketiga perangkat tersebut S10e adalah yang paling murah.

Sebagai versi paling “murah”, pasti penasaran dong kira-kira apa sih yang ditawarkan oleh perangkat ini, nah sekarang di internet sudah beredar foto-foto S10e ini.

Dua Kamera dan Fingerprint Scanner Samping

samsung galaxy s10e

Samsung Galaxy S10e akan memiliki tiga warna yakni hitam, hijau, dan putih, dengan warna biru menyusul kemudian.

Lalu apa yang membedakan S10e dengan kedua saudaranya?

Pada dasarnya ketiga ponsel tersebut akan mengusung chipset yang sama yakni Snapdragon 855 / Exynos , RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Samsung S10e juga hanya akan memiliki dua kamera, satu kamera dengan dua aperture f/2.4 dan f/1.5 dan kamera kedua untuk telephoto. S10 dan S10 plus akan memiliki tiga kamera dimana kamera ketiganya adalah kamera ultra wide dengan sudut pandang mencapai 123 derajat.

Pada bagian depannya, S10, dan S10e akan memiliki kamera depan berdisain punch-hole , sedangkan S10 plus akan memiliki dua kamera depan dengan satu kameranya wide angle untuk group selfie.

Samsung S10e akan memiliki fingerprint scanner fisik di samping bersamaan dengan tombol power, sedangkan S10 dan S10 Plus akan memiliki underdisplay fingerprint scanner.

Perbedaan lainnya adalah di layar dan ukuran baterai. S10e akan memiliki baterai berkapasitas 3100mAh sedangkan S10 akan memiliki baterai 3400mAh dan S10 Plus akan memiliki baterai 4100mAh. Sedangkan di sisi layar S10e akan mengusung layar rata dan kedua saudaranya menggunakan layar lengkung.

Nah jadi kira-kira itulah perbedaan S10e dengan S10 dan S10 Plus, bagaimana menurut kalian ? Yang mana yang kalian bakalan pilih? S10, S10 Plus, atau S10e, dan mengapa?  Coba share pendapat kalian di kolom komentar di bawah yah.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *