Bocoran Huawei Mate 9 Beredar!

Pada tanggal 3 November nanti Huawei selaku pabrikan ponsel nomor 3 terbesar di dunia ini akan meluncurkan flagship teranyarnya yakni Huawei Mate 9 dan kali ini beredar foto-foto Huawei Mate 9 di dunia maya berikut bocorannya.

Dirumorkan Huawei Mate 9 akan memiliki layar jumbo 5.9” dengan dua lensa Leica di bagian belakangnya yang kemungkinan memiliki resolusi 20MP dan 12MP dan ditemani oleh pemindai sidik jari dan LED Flash dual-tone.

Dapur pacunya sendiri akan ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 960 dan akan hadir dengan dua varian (classic dan pro). Versi classic akan memiliki display Full HD sedangkan versi Pro akan memiliki layar lengkung dengan resolusi Quad HD.

Perangkat ini juga dirumorkan akan memiliki RAM 4/6GB, 128/256GB memori internal, baterai dengan kapasitas setidaknya 4.000mAh dan mengusung Android 7.0 Nougat dengan EMUI 5.0.

Dari bocoran foto yang beredar baru tampak varian warna emasnya saja, masih belum ketahuan ada varian warna apa saja yang akan dibawa Huawei. Bagaimana, tertarik guys?

 

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *