“Black Pearl” Varian Warna S7 Edge yang Mirip “Jet Black” Dijual Rp 12 Juta

Samsung akhirnya resmi merilis varian warna barunya yakni “Black Pearl” yang mirip dengan “Jet Black” dari iPhone 7, varian warna ini merupakan varian warna ke-7 untuk Samsung Galaxy S7 Edge.

Warna “Black Pearl” ini sejatinya adalah warna hitam versi glossy yang memang mirip dengan warna “Jet Black” dari iPhone 7. Dan varian “Black Pearl” ini hanya hadir pada versi penyimpanan 128GB saja atau versi tertinggi dari Galaxy S7 Edge.

Dengan adanya varian warna “Black Pearl” ini Galaxy S7 Edge berarti memiliki 7 varian warna yakni White Pearl, Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium, Blue Coral, Pink Gold, dan Black Pearl.

Dikutip dari Gizmo China, varian warna Black Pearl ini akan dirilis di pasar tertentu saja, masih belum jelas apakah Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi varian warna Black Pearl ini atau tidak. Berdasarkan informasi yang diterima S7 Edge Black Pearl dibanderol dengan harga 6288 yuan atau sekitar Rp 12 juta.

Langkah Samsung untuk mengeluarkan warna Black Pearl  ini tentunya berhubungan dengan kasus Note 7 yang meledak di pasaran. Dengan adanya kejadian tersebut Galaxy S7 Edge adalah flagship “terpanas” Samsung yang ada di pasaran saat ini, pemilihan warna Black Pearl juga didasari oleh populernya warna Jet Black di pasaran.

Meski begitu, tinggal beberapa bulan lagi Samsung akan mengeluarkan Galaxy S8 pada bulan Maret tahun depan. Jadi, mau menunggu Galaxy S8 atau sudah kesemsem sama S7 Edge Black Pearl ini? Keputusan di tangan anda.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *