Beredar Penampakan Samsung Galaxy S8, Bezelnya Tipis!

Mendekati peluncuran Samsung Galaxy S8 pada kuartal pertama 2017 nanti rumor tentang penampakan perangkat tersebut makin beredar luas di dunia maya. Kali ini beredar penampakan render Samsung S8 terbaru dengan membawa sebuah kejutan baru yakni hilangnya bentuk fisik tombol home.

Hasil render tersebut menunjukkan Galaxy S8 dengan dua layar lengkung di sisi kiri dan kanan serta bezel yang tipsi di bagian atas dan bawah. Bagian atas ponsel yang biasa dihiasi dengan logo Samsung di atas grill speaker, kamera, dan sensor sekarang hanya diisi oleh grill speaker  yang ditemani oleh kamera dan sensor di sebelah kiri dan kanannya. Pada bagian bawah ponsel yang dahulu ditempati oleh tombol home serta dua tombol kapasitif di kiri kanannya sekarang hanya diisi oleh logo Samsung. Melihat disain tersebut maka diperkirakan screen-to-body ratio nya bisa mencapai 90% .

Gambar yang diunggah di situs jejaring sosial Weibo tersebut mencuri perhatian dari karyawan Samsung yang memuji disain tersebut tapi kemudian menjelaskan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak akan mengusung disain seperti gambar yang dimaksud.

Samsung S8 diperkirakan muncul sebelum pertengahan tahun 2017 dengan chipset Snapdragon 835 , RAM 6GB, dan layar yang lebih besar dibanding sebelumnya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *