Beredar Gambar Render Perangkat Baru Oppo

Setelah sebelumnya di dunia maya beredar sketsa mengenai perangkat terbaru Oppo beberapa waktu lalu, kini Oppo memberikan bocoran render dari perangkat yang diheboh-hebohkan tersebut. Dari render ini bisa terlihat beberapa fitur Oppo.

Dilihat dari gambar rendernya ini Oppo akan memiliki bezel yang tipis di bagian atas, bawah, kiri , dan kanan layar, kemudian hilangnya tombol fisik pada bagian dagu menandakan perangkat tersebut akan memiliki tombol virtual dalam layar.

Masih dari gambar bisa dilihat pula akan ada tombol power di sebelah kanan dan volume rocker di sebelah kiri, pada bagian atas akan ada kamera depan, proximity sensor, dan earpiece.

Masih dari gambar, hilangnya fingerprint scanner di bagian dagu ponsel ini menandakan fingerprint scanner mungkin akan diubah posisinya, atau mungkin juga sekalian dihilangkan dan diganti dengan cara lain untuk membuka perangkat barunya ini.

Dari gambar yang beredar terlihat perangkat ini akan memiliki warna hitam, warna yang sedang kembali populer kembali saat ini. Rumornya perangkat ini akan dihadirkan sebagai penerus lini seri F3 yang sudah berada di pasar selama 7 bulan lamanya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *