Beredar di YouTube, Inikah Wujud Asli Samsung Galaxy S8 ?

Samsung

Samsung baru saja merilis dua iklan berbeda yang tujuannya sih memamerkan layar AMOLED barunya. Tapi… kalau dilihat lagi sepertinya ada yang lebih menarik perhatian di iklan tersebut.

Kalau dilihat-lihat lagi iklan tersebut memang menunjukkan kecanggihan layar AMOLED Samsung terbaru yang lebih hemat daya dan mempunyai color gamut yang lebih besar, namun selain itu ada penampakan lain yang lebih menggoda.

Pasalnya  di iklan tersebut ada smartphone misterius yang diperkirakan adalah smartphone teranyar Samsung yakni Samsung Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 sendiri sudah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu dan rumor-rumor semakin banyak bertebaran di sana-sini. Apalagi setelah insiden meledaknya Galaxy Note 7, Galaxy S8 diharapkan menjadi pelipur lara untuk kejadian tersebut.

Terlihat di iklan tersebut smartphone misterius itu memiliki bezel yang tipis di sisi atas bawah kiri kanannya dan tidak ada tombol home. Wujud smartphone ini senada dengan rumor Galaxy S8 yang beredar, hanya saja dalam iklan ini bagian kiri kanan layarnya tidak melengkung, sedangkan rumor yang beredar Galaxy S8 hanya akan memiliki versi edge nya saja.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *