Beredar di Dunia Maya Penampakan yang Diduga Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6

Baru saja mengeluarkan Mi 5, Mi 5s dan Mi Mix, kali ini giliran (yang diduga) Mi 6 beredar foto-fotonya di dunia maya. Seri Mi yang satu ini bakalan jadi penerus flagship Mi 5S dengan menggunakan prosesor Deca-core.

Foto ini muncul di situs jejaring sosial cina, Weibo, dari foto tersebut terlihat bagian depan dan bagian belakang perangkat tersebut. Kalau dilihat dari fotonya ini pada bagian belakangnya Mi 6 tidak menggunakan modul kamera ganda seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya melainkan hanya satu sensor kamera saja yang ditemani oleh LED flash.

Pada bagian depan Mi 6 sepertinya akan menggunakan tombol home dengan pemindai sidik jari ultrasonic seperti yang ada pada Mi 5, dan juga displaynya tidak bezel-less seperti Mi Mix.

Seperti biasa, Mi 6 ini dirumorkan hadir dengan dua varian yakni versi dengan RAM 4GB dan RAM 6GB, tentunya dengan konfigurasi memori internal yang berbeda. Chipsetnya pun masih dirumorkan akan menggunakan Helio X30 atau Snapdragon 835.

Info dari Slashgear Xiaomi Mi 6 akan diperkenalkan di CES 2017 nanti yang tinggal hitungan bulan. Untuk banderol harganya sendiri masih belum ada perkiraan. Tapi mengingat ini Xiaomi sepertinya akan tetap hadir dengan harga yang cukup miring dibanding flagship dengan spesifikasi setara.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *