Beredar Bocoran Foto Honor Magic 2, Pakai Tiga Kamera Belakang

Baru-baru ini beredar foto Honor Magic 2 di Weibo. Bocoran foto tersebut tidak hanya memperlihatkan warna dari Honor Magic 2, ponsel tersebut juga ponsel Honor pertama yang memiliki tiga kamera belakang.honor magic 2

Bocoran foto Honor Magic 2 memperlihatkan ponsel tersebut juga memiliki lapisan kaca melengkung di belakangnya.

Warna biru dari ponsel tersebut memiliki sedikit sentuhan warna ungu. Di bagian atas kiri terdapat konfigurasi tiga kamera. Di atasnya ada LED flash. Ada lagi tulisan “AI Vision” di bawah kamera paling bawahnya. Dan masih ada logo Honor di bagian kiri bawah.

Baca juga : Apple Akan Hadirkan iPhone Lipat? 

Selain warna biru bercampur ungu ini , ada juga warna hitam. Tapi alih-alih memiliki branding Honor, ada tulisan lain yakni Eiffel. Dan tulisan “AI Vision” digantikan dengan tulisan “Dual Lens”.

Tidak terlihat adanya fingerprint scanner di bagian belakang Honor Magic 2, rumornya Honor Magic 2 akan memiliki in display fingerprint scanner. Honor juga sudah mengonfirmasi Honor Magic 2 akan memiliki sistem slider manual. Honor Magic 2 akan menjadi ponsel pertama dari Honor yang mengusung Kirin 980 dan juga mendukung sistem superfast charging 40W.

Honor Magic 2 direncanakan akan rilis tanggal 31 Oktober mendatang.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *