Bedah realme C17, Si Cabe Rawit yang Pedas!

Smartphone kategori entry-level dari realme C-Series, yakni realme C17 hadir dengan semboyan “Memori Cadas, Layar Super”. realme C17 menawarkan spesifikasi yang lebih baik daripada realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar. Namun kali ini, sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas, kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series. Oleh karena itu, yuk kita lihat, apa saja sih yang ada di dalam kotak penjualan realme C17.

realme C17 masih menggunakan desain sederhana dengan warna kuning cerah untuk kotak penjualannya. Di dalamnya, terdapat unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon. realme C17 memiliki kapasitas memori sebesar 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display dengan harga smartphone terbaik di segmennya. realme C17 disebut-sebut akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar, dengan layar punch-hole 90Hz di segmen harga Rp 2 jutaan. Sadis!

realme memiliki konfigurasi quad-camera, dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0, untuk hasil gambar yang lebih jernih dan cerah. Jangkauan lensa ultra-wide sebesar 119°, yang mampu menangkap berbagai gambar landscape, arsitektur, dan gambar lainnya yang lebih besar. Jelajahi setiap detail di seluruh dunia dengan lensa Macro 4cm, dan memotret gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan lensa Potret B&W. Fitur Super Nightscape pada realme C17 menghasilkan foto malam hari yang jernih dan cerah.

realme C17 sangat sesuai untuk menjalankan segala aktivitas harian dengan performa smartphone yang tangguh. Prosesor Snapdragon 460 octa-core, merupakan pilihan cerdas untuk yang ingin merasakan aktifitas harian yang lancar. Tersedia 2 slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB. Selain itu, realme C17 telah didukung oleh realme UI terbaru.

Meneruskan tradisi baterai yang tak cepat habis pada realme C-Series, realme C17 hadir dengan baterai masif 5000mAh dan 18W Quick Charge. Kedua teknologi ini menjadikan realme C17 mampu bertahan selama 34 hari dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam. Jika baterainya low, cukup 30 menit untuk mengisi baterai smartphone hingga 33%. Fitur battery life optimization dan Super Power Saving Mode berguna untuk menghemat baterai smartphone Anda. Berkat kedua fitur ini, 5% dari baterai yang tersisa cukup untuk menggunakan WhatsApp selama hampir 1,2 jam.

Sesuai dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 mengusung memori internal 6GB+256GB, sebagai konfigurasi memori internal terbesar dalam kategori smartphone realme C-series bahkan di kelasnya dengan harga 2 jutaan dan dihadirkan secara khusus hanya untuk pasar Indonesia. Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile lainnya.

realme x Dalang Pelo untuk berbagi Pengalaman “Memori Cadas, Layar Super”

Dalam peluncuran realme C17 kali ini, realme berkolaborasi dengan Dalang Pelo – animator lokal Indonesia. Mewakili animator muda, Dalang Pelo akan merasakan secara langsung kehebatan memori besar realme C17 dan membagikan pengalamannya melalui animasi agar masyarakat dapat memahami manfaat penyimpan memori yang besar, yakni 6GB+256GB pada sebuah smartphone untuk menunjang berbagai produktivitas.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *