ASUS Zenfone Zoom S kini Tampil Lebih Feminin dengan Balutan Warna Rose Gold

Zoom S Rose GoldASUS Zenfome Zoom S yang hadir di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2017 pada acara Zenfinity 2017 kini mendapatkan sentuhan warna baru. Kalau sebelumnya hanya tersedia dua warna yakni warna Navy Black dan Glacier Silver, kini Zenfone Zoom S tampil dengan balutan warna yang lebih feminim, yakni dengan balutan warna Rose Gold.

Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi Zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik ini juga mengusung baterai sebesar 5.000mAh untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya. Adapun pengguna yang dibidiknya adalah pria dengan usia dari 18-45 tahun.

Namun sepertinya pasar meminta lebih dari ASUS Zenfone Zoom S ini berdasarkan pernyataan dari Galip Wu. “Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” sebutnya.

Dipasarkan di harga yang sama, Galip menambahkan, ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold hadir dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja untuk di seluruh Indonesia.

Jadi, sudah siap berebutan Zoom S warna Rose Gold, girls ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

2 thoughts on “ASUS Zenfone Zoom S kini Tampil Lebih Feminin dengan Balutan Warna Rose Gold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *