ASUS Zenfone 4 Selfie Akan Beredar Dalam Waktu Dekat

Pada acara peluncuran Zenfone 4 Series pertengahan Agustus lalu, ASUS memperkenalkan jajaran smartphone mereka untuk 2017 ini hingga untuk tahun depan. Adapun keunikan dari Zenfone 4 Series ini adalah seluruh modelnya dilengkapi dengan fitur kamera ganda.

Nah fitur kamera ganda yang ada pada Zenfone 4 Selfie ini memiliki sedikit keunikan, yakni kamera gandanya tersebut ada di bagian depan alih-alih bagian belakang ponsel seperti pada umumnya.

“Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertamakali ke pasaran Indonesia,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Kini kita hadirkan inovasi yang lebih lanjut. ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan,” sebutnya.

“ASUS ZenFone 4 Selfie Pro membuat pengguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna,” tambah Galip. “Dengan ZenFone Selfie Pro, kami membuat definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie,” tambahnya.ASUS Zenfone 4 selfie

Dengan konfigurasi kamera ganda di depan, ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman selfie yang lebih , bahkan dengan kamera ganda di depan ini pengguna bisa merekam Video 4K dengan kamera depan.

Dengan Zenfone 4 Selfie pengguna juga bisa mengambil foto wefie dengan rekan-rekannya karena kameranya memiliki sudut pandang 120 derajat wide angle. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar.

Penasaran? Sabar ya, ASUS Zenfone 4 Selfie akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober nanti.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

One thought on “ASUS Zenfone 4 Selfie Akan Beredar Dalam Waktu Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *