ASUS Zenfone 3 Resmi Dirilis!

Hai semuanya. Ada kabar baru nih. Baru saja kemarin ASUS mengeluarkan bukan satu, bukan dua tapi tiga varian Zenfone 3 terbaru di ajang Computex 2016. Penasaran? Yuk kita lihat sama-sama.

Nah model pertama ini namanya ASUS Zenfone 3. ASUS Zenfone 3 memiliki bodi aluminium dengan corning 2.5D Gorilla Glass pada bagian depan dan belakangnya. Pada bagian depannya ASUS Zenfone 3 memiliki display berukuran 5.5” 1080p Super IPS+ dengan 77.3% screen body ratio.

ASUS Zenfone 3 juga memiliki kamera 16 megapixel yang juga dipersenjatai dengan ASUS TriTech autofocus yang mengkombinasikan laser autofocus, phase detection autofocus dan contrast detection autofocus agar bisa mencapai kecepatan autofocus 0.03 detik.

ASUS Zenfone 3 model ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Oh ya ASUS Zenfone 3 ini juga memiliki sensor sidik jari di belakang.

Model kedua diberi nama ASUS Zenfone 3 Deluxe. Nah ASUS Zenfone 3 Deluxe ini adalah model flagship nya ASUS Zenfone 3. ASUS Zenfone 3 Deluxe memiliki bodi full metal  tanpa garis-garis antena. Untuk layarnya ASUS Zenfone 3 Deluxe ini memiliki layar dengan bentang 5.7” Super AMOLED dengan 100% NTSC color gamut dan 70% screen to body ratio.

ASUS Zenfone 3 Deluxe diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM hingga 6GB. Di bagian belakangnya disematkan kamera 23 megapiksel Sony IMX318 dengan f2.0, 4-axis OIS, kemampuan merekam video 4K dan tentu saja  fitur TriTech autofocus.

ASUS Zenfone 3 Deluxe menggunakan USB Type-C yang mendukung USB 3.0 dan Qualcomm quick charge. ASUS Zenfone 3 Deluxe juga memilik sensor sidik jari pada bagian belakang. Terakhir, ASUS Zenfone 3 Deluxe memiliki sebuah five-magnet speaker dan Hi-Res audio support.

Terakhir adalah ASUS Zenfone 3 Ultra. ASUS Zenfone 3 Ultra memiliki layar 6.8” Full HD dengan 95% color gamut , 79% screen to body ratio dan teknologi video Tru2Life+ yang mengutilisasikan high-end 4K UHD TV-grade image processor. ASUS Zenfone 3 Ultra juga memiliki dua five-magnet speakers , Hi-Res audio support dan juga merupakan smartphone pertama yang memiliki 7.1 virtual channel surround sound dengan DTS headphone : X

Pada bagian belakang terdapat kamera 23 megapiksel seperti yang ditemukan di ASUS Zenfone 3 Deluxe. Phablet ini diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB dan baterai 4600mAh dengan dukungan QuickCharge 3.0

ASUS Zenfone 3 Ultra juga bisa mengisi daya perangkat lain dengan keluaran 1.5A. Terakhir, ASUS Zenfone 3 Ultra memiliki sensor sidik jari pada bagian depan.

Info yang tim GadgetApa dapat untuk harga Zenfone 3 berkisar di US$249 untuk Zenfone 3, US$499 untuk Zenfone 3 Deluxe dan US$479 untuk Zenfone 3 Ultra.

Jadi gadgetmania, pilih yang mana? Kalo saya sih naksirnya yang ASUS Zenfone 3 Deluxe.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *