ASUS Segera Hadirkan Smartphone dengan Snapdragon 636

Setelah memperkenalkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, ASUS kini sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya yang masih mengarah ke segmen mainstream. Smartphone tersebut ditujukan untuk memenuhi keinginan pengguna di Indonesia yang menginginkan performa prima dengan harga terjangkau.

Pada 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan ZenFone yang memiliki keunggulan khususnya di baterai yang berkapasitas tinggi. Bermain di segmen mainstream, ASUS menggunakan chipset Snapdragon 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya.

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Untuk itu, kami memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” sebutnya.

Baca juga : Apple Keluarkan iPhone 8 dan 8 Plus RED Edition 

Snapdragon 636 Mobile Platform sendiri adalah chipset terbaru andalan Qualcomm yang merupakan penerus dari Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.

Seperti apakah smartphone yang akan diperkenalkan oleh ASUS ? Kita lihat saja nanti tanggal 23 yah, guys.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *