ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di Indonesia

ASUS, yang dikenal di dunia smartphone berkat smartphone unggulannya, Zenfone series, baru saja meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, yakni Zenfone 4 Max Pro. Bertempat di kawasan SCBD, tepatnya di Hard Rock Café Pacific Place, ASUS meresmikan kehadiran Zenfone 4 Max Pro.

Mengusung nama lengkap ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, ponsel tersebut hadir dengan kejutan baru, yakni adanya konfigurasi dual kamera dengan satu kamera beresolusi 16MP dan satu kamera beresolusi 5MP yang mampu mengambil gambar dengan sudut pandang mencapai 120 derajat, dan kamera depannya yang beresolusi 16MP.

Mengusung nama Max, ponsel ini diberi baterai yang mumpuni, yakni baterai Li-Po sebesar 5000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 46 hari saat standby di jaringan 4G ketika menggunakan fitur ASUS PowerMaster.

Untuk otaknya ponsel ini dipersenjatai oleh SoC Snapdragon 430 yang ditemani oleh prosesor grafis Qualcomm Adreno 505, RAM 3GB, dan ROM 32GB yang masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga 256GB.

Uniknya, Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini tidak menggunakan konfigurasi hybrid SIM card, melainkan dual nano SIM card plus satu slot memory card dedicated. Hal ini berarti anda tidak perlu mengorbankan satu SIM card untuk diganti dengan memori tambahan, ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri.

Urusan kamera, selain memberikan konfigurasi dual kamera di seri Max, ASUS memberikan mode Super Resolution yang akan mengambil beberapa foto dalam satu waktu, lalu mengombinasikannya ke dalam sebuah foto resolusi 64MP dengan detail yang sangat tajam, klaim ASUS.

Ponsel ini juga memiliki fingerprint sensor yang sekarang sudah diletakkan di bagian dagu ponsel yang diapit oleh tombol back dan tombol multitasking.

Masih sama seperti pendahulunya, Zenfone 4 Max Pro ini bisa difungsikan sebagai powerbank yang mampu menyuplai daya untuk ponsel lain dengan arus mencapai 1A melalui kabel OTG yang turut disediakan dalam paket penjualan.

ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini bisa dipesan melalui beberapa gerai terkemuka seperti Erafone, Okeshop, Global Teleshop, Telesindo Shop, Lazada, Dinomarket, Blibli, Bhinneka, dan beberapa gerai lainnya. Untuk saat ini ponsel ini hanya tersedia dalam warna deepsea black, warna lain yakni sunlight gold dan rose pink akan muncul di kuartal keempat tahun 2017

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

3 thoughts on “ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *