ASUS Hadirkan Zenfone 5, 5Z, dan ZenFone Live L1, Berapa Harganya?

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan ASUS ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal, maka kali ini dalam acara yang bertemakan #BackTo5 dan #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta , ASUS memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni ZenFone 5, 5Z, dan ZenFone Live L1. Dimana ketiganya mempunyai segmen masing-masing.asus zenfone 5

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka,” ucapnya.

asus zenfone 5

ZenFone 5 dan 5Z, Benjamin menambahkan, menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara itu ZenFone Live L1 menawarkan berbagai fitur yang dicintai oleh penggunanya. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

Baca juga : Kerjasama dengan Shiseido, OPPO Hadirkan Perangkat Spesial? 

ASUS ZenFone 5 sendiri hadir untuk para penggemar mobile photography yang gemar mengabadikan momen sehari-hari. Dan cocok pula bagi para penggemar teknologi yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru karena ZenFone 5 sudah mengemas teknologi terkini.

Smartphone dengan layar 6,2 inci ini juga merupakan ZenFone pertama yang memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence). Layarnya sendiri memiliki screen to body ratio 90% dan ukuran yang kompak , setara dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

ASUS ZenFone Live L1 yang memiliki julukan The Real FullView for Everyone menghadirkan disain FullView kekinian dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1440×720 piksel atau yang biasa dikenal dengan HD+ yang membuat ponsel ini nyaman dipakai untuk mengkonsumsi konten multimedia dan mendengarkan musik.

Di Indonesia, ZenFone 5 dan 5Z diresmikan pada 17 Mei dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. ZenFone 5 akan dipasarkan di harga Rp3,999 juta di masa flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni 2018. Setelah itu ia akan tersedia di harga normal Rp4,299 juta. Adapun untuk ASUS ZenFone 5Z akan tersedia di kisaran Juli mendatang, di Rp6,499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp 7,499 (versi 8GB/256GB).

asus zenfone live l1

Sedangkan untuk ZenFone Live L1 akan hadir secara pre-order di JD.ID pada 21 Mei dan flash sale setiap hari kamis, dimulai pada 31 Mei 2018 serta 7, 14, 21, 28 Juni pukul 11 siang. Untuk harganya, pengguna yang melakukan pre-order ataupun mengikuti flash sale, bisa mendapatkan ZenFone Live L1 di harga Rp1,299 juta (versi 2GB/16GB).

Setelah masa flash sale, ia akan tersedia secara ekslusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga Rp1.399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga Rp1.699 juta.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *