ASUS Hadirkan Tiga Powerbank Baru

Tidak hanya notebook dan smartphone, ASUS juga menghadirkan aksesoris pendukungnya. Salah satunya dalam bentuk powerbank atau yang ASUS beri nama ZenPower.  Kali ini ASUS tidak hanya menghadirkan satu jenis ZenPower melainkan tiga sekaligus.

Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.zenpower

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

ZenPower Duo

zenpower

ZenPower Duo dilengkapi oleh baterai berkapasitas 10.050 mAh dengan ukuran yang relatif kompak. Dilengkapi dua buah port USB , ZenPower bisa mengisi dua perangkat sekaligus. ZenPower Duo juga memiliki LED yang bisa berfungsi sebagai senter darurat.

ZenPower Pocket

zenpower

ZenPower Pocket yang memiliki baterai 6.000 mAh memiliki disain yang kompak dan output 2.4 A , memiliki fitur autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim

zenpower

ZenPower Slim adalah powerbank yang paling kompak dan portabel diantara yang lain, sangat tipis dan mudah dibawa ke mana-mana ZenPower Slim bahkan bisa disimpan dalam kantong bersama dengan smartphone. Dengan kapasitas baterai 3.000 mAh perangkat yang tipis dan enteng ini bisa menjadi cadangan energi smartphone anda di saat-saat kritis.

Baca juga : Xiaomi Bakal Pakai RAM 8 GB di Mi 7 ? 

“Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000,” sebut Galip. “Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” sebutnya.

 

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *