ASUS Gandeng Edelyn Sebagai Brand Ambassador ROG

ASUS memang tak mau tanggung-tanggung merambah dunia gaming. Setelah sebelumnya menggandeng Chandra Liouw sebagai Brand Ambassador ROG sekarang ASUS merambah dunia cosplay juga.

Hal ini ditegaskan dengan menggandeng Edelyn sebagai Brand Ambassador untuk lini notebook gamingnya yang apalagi kalau bukan ROG, pada tanggal 9 Agustus 2017 kemarin.

“Hari ini kita resmi menunjuk Franzeska Edelyn sebagai Brand Ambassador tambahan untuk notebook gaming ASUS yakni ROG series,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Profil Edelyn yang multitalenta dan juga sangat dikenal di kalangan cosplayer kami nilai cocok dengan brand ASUS Republic of Gaming di Indonesia,” sebutnya.

Belum puas sampai di situ, ASUS juga menggalakkan kampanye #WeAreROG. Pada kampanye ini ASUS juga akan lebih banyak berinteraksi dengan komunitas-komunitas terkait gaming atau e-sports, ungkap Galip Wu. “Di sinilah kami menilai perlunya memiliki Brand Ambassador dari perwakilan tiap-tiap komunitas tersebut” imbuhnya.

Kampanye #WeAreROG ini pun akan dilakukan baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia. Kabar baiknya lagi akan banyak giveaway yang akan digelar oleh Brand Ambassador ROG.

Psst, video #WeAreROG juga sudah tayang di YouTube loh. Berikut videonya.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

2 thoughts on “ASUS Gandeng Edelyn Sebagai Brand Ambassador ROG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *