ASUS Bekerjasama Dengan Windows Hadirkan Windows 10 di Setiap Notebooknya

Bertempat di Hotel Pullman, Central Park , 23 November 2017, ASUS mengumumkan setiap notebooknya akan sudah terinstall Windows 10 sejak awal pembelian.

asus microsoft

“ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10,” sebut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific. “Bersama, kita akan hadirkan pengalaman yang melebihi ekspektasi,” sebutnya.

Dengan adanya kerjasama ini maka resmi sudah, semua varian notebook ASUS yang hadir pada bulan November 2017 dan kedepannya akan sudah terinstalasi Windows 10 original sebagai bagian dari paket penjualan.

Seluruh varian notebook ASUS disini mencakup notebook premium, ultrabook dan convertible, notebook gaming, termasuk notebook mainstream dan model terjangkau semuanya sudah dilengkapi dengan berbagai varian Windows 10.

asus microsoft

Acara ini diramaikan pula oleh Chandra Liow, Eka Gustiwana, dan Janine Intansari yang adalah BA dari lini ROG, Zenbook Deluxe, dan Zenbook Flip. Mereka membagikan pengalamannya menggunakan perangkat ASUS baik untuk pekerjaan, bermain game, hingga penggunaan kasual seperti browsing, social media dan multimedia.

Dengan kerjasama ini diharapkan pengguna notebook ASUS bisa memiliki pengalaman terbaik menggunakan notebook ASUS yang sudah terinstall Windows dalam paket penjualan.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *